Pencinta Kopi Wajib Tahu! 7 Minuman Kopi Ala Kafe yang Paling Sering Dibeli

Pencinta Kopi Wajib Tahu! 7 Minuman Kopi Ala Kafe yang Paling Sering Dibeli

-freepik-

MEMORANDUM - Saat ingin memesan kopi di kafe bersama teman-teman, pasti sebagian orang ada yang merasa bingung dengan banyaknya pilihan menu kopi yang tersedia. Dunia kopi memang begitu luas dan menawarkan berbagai jenis minuman dengan rasa dan sensasi yang berbeda-beda.

BACA JUGA:Sensasi Pahit Pedas Kopi Daun Bawang, Berani Coba?

Agar Anda tidak salah pilih saat memesan kopi di kafe, berikut 7 minuman kopi ala kafe yang paling sering dibeli dan wajib Anda coba.

BACA JUGA:Temukan Kopi Spesial dan Suasana Nyaman di Tarantula Barak Coffee & Space Surabaya

1. Americano

Bagi pecinta kopi pahit, Americano adalah pilihan yang tepat. Minuman ini terdiri dari espresso yang dicampur dengan air panas, menghasilkan rasa kopi yang lebih ringan dan mudah dinikmati.

BACA JUGA:Menjelajahi Manfaat dan Risiko Diet Kopi untuk Menurunkan Berat Badan

2. Espresso

Espresso adalah jawaban dari para pecinta kopi yang menginginkan kaya rasa dan strong. Disajikan dalam shot kecil, espresso memiliki rasa kopi yang intens dan pekat, cocok bagi pecinta kopi sejati.

BACA JUGA:Menurunkan Berat Badan dengan Kopi: Fakta dan Mitos

3. Cappuccino

Perpaduan sempurna antara espresso, susu steamed, dan buih susu menghasilkan cappuccino yang creamy dan lezat. Buih susu yang halus memberikan tekstur lembut dan rasa manis yang pas, menjadikannya favorit banyak orang.

BACA JUGA:Surabaya Kota dengan 1001 Warung Kopi

4. Latte

Sumber: