KA Penataran Sambar Warga Sememek

KA Penataran Sambar Warga Sememek

Petugas PMI saat evakuasi korban-Biro Malang-

MALANG, MEMORANDUM - Kereta Api Penataran Jurusan Blitar Surabaya, pada Senin 10 Juni 2024 sekitar pukul 10.00 wib telah menabrak seorang laki- laki yang bernama Ali Mas'ud (61) warga jln. Sidodadi Dusun Sememek, Desa Kebonagung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang.

"Saat itu korban mengendarai sepeda motor dari arah utara, saat mau belok kebarat tidak mengetahui kalau mau ada kereta lewat," ujar, Gatot salah satu anggota PMI kabupaten Malang.

Akibat kejadian tersebut korban bersama sepeda motornya, terpental sejauh 10 meteran dan langsung meninggal dilokasi kejadian. Akibat korban mengalami luka cukup para pada bagian dikepala.

"Karena korban langsung meninggal dilokasi kejadian, langsung dilakukan evakuasi ke kamar jenazah RSUD Kanjuruhan Kepanjen oleh petugas PMI," kata, Gatot.

BACA JUGA:Wanita Tanpa Identitas Tewas Tertabrak KA Penataran

Gatot menambahkan, saat kejadian korban mengendarai honda Impressa dengan Nopol N- 6717-BM, melaju kearah selatan saat hendak menyeberang jalan kereta kearah barat. Melaju dari arah utara kereta api Penataran, karena jarak yang cukup dekat tabrakan tidak terhindarkan.

"Kemungkinan korban tidak mendengar dan tidak tahu kalau akan ada kereta api mau lewat," tutup Gatot.(kid)

Sumber: