Polsek Lakarsantri Patroli Gabungan Rayon 7, Ciptakan Keamanan Malam Hari

Polsek Lakarsantri Patroli Gabungan Rayon 7, Ciptakan Keamanan Malam Hari

Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Lakarsantri, Kompol Moch Akhyar SH MH. --

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka mewujudkan Pemantapan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat sesuai Program Prioritas Kapolri, Polsek Lakarsantri bersama Polsek Benowo dan Pakal menggelar Patroli Gabungan Rayon 7 pada Senin dini hari, 10 Juni 2024.

Patroli ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Lakarsantri, Kompol Moch Akhyar SH MH, didampingi Pawas Santri 14 IPTU Akhmad Yani Kusuma dan Pawas Benowo 13 serta Pakal 14, dengan melibatkan total 25 personil dari ketiga Polsek dan Satpol PP.

Patroli dimulai pukul 01.15 WIB dengan menyisir wilayah Patung Cincin Bukit Palma Surabaya. Patroli ini bertujuan untuk mencegah dan meminimalisir tindak kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor), tawuran antar perguruan silat, peredaran senjata tajam, narkoba, dan penggunaan knalpot brong.

Hasil dari Patroli Gabungan Rayon 7 malam ini, petugas berhasil mengamankan beberapa pelanggar lalu lintas, yaitu:2 Tilang STNK, 1 Tilang SIM.

BACA JUGA:Kring Serse Polsek Lakarsantri Amankan Pelaku Curas di WTP 4 PTC

Hingga saat ini, situasi wilayah hukum Polsek Lakarsantri dan Rayon 7 terpantau aman terkendali dan tidak  terjadi kejadian menonjol.

Kapolsek Lakarsantri, Kompol Moch Akhyar SH MH mengagakan, patroli gabungan ini merupakan salah satu upaya dalam menjaga kondusifitas wilayah hukum Polsek Lakarsantri.

"Kami bersinergi dengan Polsek Benowo dan Pakal serta Satpol PP untuk meningkatkan patroli malam hari, sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," terangnya. 

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati, serta segera melaporkan kepada pihak berwajib jika melihat atau mengalami tindak kriminalitas," ungkapnya. 

BACA JUGA:Polsek Lakarsantri Patroli Gabungan Rayon 7, Tilang 3 Pelanggar

Polsek Lakarsantri berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat. Bersama-sama, kita ciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.(mtr)

Sumber: