Siswa AS Modeling Ramaikan Pameran Surabaya Haji Umrah Expo

Siswa AS Modeling Ramaikan Pameran Surabaya Haji Umrah Expo

Siswa AS Modeling School berlenggak lenggok di catwalk menghibur pengunjung pameran Surabaya Haji Umrah Memorandum Expo 2024, di Royal Plaza Surabaya.-Rio-

SURABAYA, MEMORANDUM - Siswa dari AS Modeling ikut meramaikan Surabaya Haji Umrah Memorandum Expo di Royal Plaza, Minggu 9 Juni 2024. Mereka melenggak lengok di atas panggung dengan fashion muslimah menghibur pengunjung.

Founder AS Modeling, Sarah Jihan Maharani mengatakan, sekolah modelingnya berkolaborasi tampil di acara pameran haji dan umrah ini. Selain itu juga guna pengembangan talenta-talenta siswa di bidang modeling yang pasti.

"Kami ingin meramaikan pameran dengan memperlihatkan fashion dan pengembangan talent siswa AS Modeling," kata Sarah di sela-sela acara pameran. 

Sarah mengungkapkan, siswa modeling yang tampil di atas panggung merupakan kategori Kid dan Remaja. Dia menjelaskan untuk kategori kid dari usia 7 tahun sampai 12 tahun, sedangkan remaja 13 tahun ke atas.

BACA JUGA:Pameran Surabaya Haji Umrah Expo Memorandum Ditutup dengan Sukses, Omzet Tembus Rp2,5 Miliar

Siswa AS Modeling bukan hanya tampil di acara pameran haji umrah saja, melainkan juga di beberapa event yang di adakan di Surabaya dan sekitarnya. 

Untuk prestasi, Sarah tidak mengatakan secara detail dikarenakan setiap siswa AS Modeling mempunyai prestasi individu di setiap event yang diikutinya. 

Perempuan berhijab ini menambahkan? tidak ada persiapan khusus di event pameran kali ini. Sebab, anak-anak sudah terbiasa latihan catwalk jadi langsung on street. "Kebetulan latihannya dengan acara pameran harinya sama," ungkap Sarah.

Sarah sendiri merupakan model juga dan pernah tampil mewakili Jawa Timur di acara Putri Muslimah Indonesia yang diadakan oleh Indosiar. "Saya masuk di top 10 tahun 2016," pungkas Sarah. (rio)

Sumber: