Personel Polsek Padangan Pengamanan Ujian Tulis Perangkat Desa Banjarejo

Personel Polsek Padangan Pengamanan Ujian Tulis Perangkat Desa Banjarejo

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim beserta anggota pengamanan ujian tulis, koreksi, dan pengumuman hasil ujian calon perangkat desa. -Biro Bojonegoro-

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim beserta anggota pengamanan ujian tulis, koreksi, dan pengumuman hasil ujian calon perangkat desa dalam jabatan kasi pelayanan tahun 2024 yang dilaksanakan di SDN 01, Desa Banjarejo, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, Kamis 6 Juni 2024.

 

Turut hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut adalah Forkopimcam Padangan, kasie pem, kasie trantib Kecamatan Padangan, kepala desa bersama perangkat banjarejo, bhabinkamtibmas, babinsa, ketua BPD, panitia pengisian perangkat desa dan peserta calon perangkat desa .

BACA JUGA:Surabaya Haji Umrah Expo 2024 Ramai Pengunjung dan Hiburan Menarik 

Adapun Tim Pelaksana kegiatan seleksi ujian tulis dalam rangka pengisian perangkat Desa dalam jabatan Kasi Pelayanan Desa Banjarejo tahun 2024 adalah Tim STIE Yapan Surabaya berdasarkan surat perjanjian Nomor : 001/PPD - Banjarejo / IV / 2024 , Nomor : 006 / A - SYP / MOU PPD / IV / 2024 , tanggal 23 April 2024 dengan jumlah peserta sebanyak 13 orang.

BACA JUGA:Pengurus DPW PPLIPI Jatim Multitalenta di Surabaya Haji Umrah Expo 2024 

Kapolsek Padangan Kompol Hufron Nurrochim mengimbau untuk ketua tim pengisian bersama anggota tim serta pemangku kepentingan desa agar bersikap transparan, jujur dalam pelaksanaan ujian seleksi perangkat desa. Hal tersebut bertujuan agar tercipta aparatur pemerintahan desa yang berkualitas dan baik yang mana bisa mengabdi kepada masyarakat Desa dengan baik.

BACA JUGA:Ramai Dikunjungi, Pameran Umrah-Haji di Royal Plaza Surabaya Memasuki Hari Kedua 

“Kami dari Polsek tak segan-segan melakukan upaya penegakkan hukum apabila dalam pelaksanaan ujian seleksi ini ditemukan bukti-bukti yang kuat adanya pelanggaran hukum adanya kecurangan, pelanggaran pidana baik dari tim pengisian, tim penyusun maupun peserta ujian , demi terciptanya rasa keadilan dan masyarakat Desa Banjarejo yang aman dan kondusif,” tutup kapolsek. (*)

Sumber: