Program Kejutan Travel Umrah dan Haji Al Madinah Mutiara Sunnah di Royal Plaza

Program Kejutan Travel Umrah dan Haji Al Madinah Mutiara Sunnah di Royal Plaza

. General Manajer Al Madinah Ahlan Haryo Pambudi dan Host Podcast Memorandum TV Eko Yudiono.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Al Madinah Mutiara Sunnah menjadi salah satu biro travel Haji dan Umrah yang ikut dalam pameran Surabaya Haji Umrah Expo 2024 yang digelar di Royal Plaza 5-9 Juni 2024.

General Manajer Al Madinah Ahlan Haryo Pambudi menjelaskan program-program terbaik mereka di Podcast Memorandum TV bersama Host Eko Yudiono. Semuanya bisa disimak di Channel YouTube Memorandum TV.

Ahlan menyebut, simbiosis mutualisme menjadi satu alasan pihaknya turut serta dalam pameran yang digelar Memorandum. “Base champ kami di Sidoarjo. Untuk itu kami berharap juga bisa mengenalkan travel kami pada warga Surabaya juga,” ungkap Ahlan.

BACA JUGA:Kepemimpinan Messi di Copa America Diuji Saat Tak Muda Lagi

Berpengalaman sejak 2017, Ahlan menginformasikan bahwa Al Madinah juga sudah mempunyai izin haji plus-plus. Tahun ini Al Madinah juga memberangkatkan ratusan jemaah haji. “Alhamdulillah, program haji plus yang kami tawarkan peminatnya luar biasa,” imbuh pria berkacamata ini.

Ahlan juga menyoroti banyaknya jemaah haji yang diamankan gara-gara visanya bukan peruntukan haji. “Pemerintah Saudi mungkin berkaca dari tahun kemarin ketika maktab penuh. Maka tahun ini diperketat dan akhirnya banyak yang diamankan karena tidak menggunakan visa haji,” urainya.

Karena itu diperlukan kedewasaan bagi calon jemaah haji untuk pintar dan cerdas dalam memilih biro travel yang tentunya berizin Kemenag. Di bagian lain, Al Madinah juga mempersiapkan program terbaik umrah pasca haji. 

BACA JUGA:Cetak 12 Gol, Messi Tinggalkan Inter Miami

“Flight perdana umrah pasca haji di 9 Agustus. Harganya juga spesial yaitu Rp 25,9 juta. Karena itu jangan lewatkan kesempatan terbaik ini,” tegasnya. Nah, selama pameran yang digelar Memorandum, Al Madinah juga memberikan diskon lagi. “Diskon closing selama pameran sudah kami siapkan. Karena itu jangan lupa datang ke pameran,” yakinnya.

Di bagian akhir, Ahlan juga mengingatkan kembali kepada para calon jemaah umrah bahwa datang ke Baitullah diniatkan ibadah. “Perlu diingat lagi, umrah itu adalah ibadah. Umrah itu hanya empat jam. karena itu ditata lagi niatnya.  Umrah dan haji juga merupakan panggilan bagi orang-orang terpilih. Setelah umrah baru bisa senang-senang atau wisata. Bisa kuliner dan lain-lain itu bonusnya,” pungkasnya.(*) 

 

Sumber: