Antisipasi Kejahatan, Polres Tulungagung Rutin Patroli di Berbagai Lokasi Keramaian

Antisipasi Kejahatan, Polres Tulungagung Rutin Patroli di Berbagai Lokasi Keramaian

Petugas berpatroli di Bendungan Wonorejo.-Biro Tulungagung-

TULUNGAGUNG, MEMORANDUM - Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polres Tulungagung rutin menggelar patroli di berbagai lokasi keramaian. Termasuk di tempat - tempat wisata, dan tempat - tempat nongkrong yang sering dikunjungi masyarakat.

Di kesempatan tersebut, anggota Polres Tulungagung maupun personel polsek jajaran memberikan pengamanan serta imbauan kamtibmas.

Petugas juga berdialog dengan pengunjung tempat wisata, tujuannya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada mereka.

“Selain memberikan rasa aman, personel patroli juga mengimbau kepada para pengunjung wisata agar berhati-hati dan waspada terhadap gangguan kamtibmas," terang Kapolres Tulungagung, AKBP Teuku Arsya Khadafi melalui Kasi Humas Iptu Mujiatno, Senin 3 Juni 2024.

BACA JUGA:Kapolres Tulungagung dan Enam Anggotanya Terima Penghargaan Kapolda Jawa Timur

Dalam pelaksanaan patroli, papar Iptu Mujiatno, jajaran Polres Tulungagung juga melakukan pengaturan dan penyeberangan di titik - titik keramaian serta di tempat wisata.

“Personel disebar sesuai ploting masing - masing. Selain mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas juga dalam mengantisipasi kepadatan di tempat wisata. Seperti pada saat libur akhir pekan kemarin,” tuturnya.

Iptu Mujiatno berharap, kehadiran anggota polisi di tengah - tengah masyarakat bisa memberikan rasa aman dan nyaman. Sekaligus, meminimalisir potensi terjadinya tindak kejahatan di wilayah Tulungagung. (fir/fai)

Sumber: