Deklarasi Relawan Sahabat Pak Yes, Membangun Kejayaan Lamongan Yang Berkelanjutan

Deklarasi Relawan Sahabat Pak Yes, Membangun Kejayaan Lamongan Yang Berkelanjutan

Deklarasi Relawan Sahabat Pak Yes, Membangun Kejayaan Lamongan Yang Berkelanjutan, terkemas dalam kegiatan bakti sosial--

LAMONGAN, MEMORANDUM - Deklarasi Relawan Sahabat Pak Yes, Membangun Kejayaan Lamongan Yang Berkelanjutan, terkemas dalam kegiatan bakti sosial pemeriksaan dan pengobatan gratis dari Yayasan Mutiara Insani (Yasmin), sembako gratis berlogo Sahabat Pak Yes Membangun Kejayaan Lamongan Yang Berkelanjutan, air bersih untuk rakyat serta hiburan YES Band.

Deklarasi diikuti oleh Sahabat Yes, diantaranya buruh tani, mahasiswa, tenaga kesehatan, karyawan, kalangan profesional bersatu padu menghimpunkan diri menjadi "Sahabat Yes" dan bersatu padu menebarkan kebaikan.

Sahabat Yes akan terus mendukung dan membersamai langkah Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA, MEK., membawa Lamongan menuju kejayaan yang paripurna.

Sahabat Yes... Jaya Jaya Jaya

Sahabat Yes... Menang Menang Menang Sahabat Yes... Lanjutkan!!!

Deklarasi Relawan Sahabat Yes digelar dilapangan Kembangbahu, Lamongan, Jawa Timur, mulai pukul 08.30 WIB - Selesai, Sabtu 1 Juni 2024.

BACA JUGA:Dibuka Penjaringan, Pak Yes Ambil Formulir Pertama di PDI-P Lamongan

Begini isi Deklarasi yang di ikrarkan, yakni:

Deklarasi Sahabat Yes

Bismillahirrohmanirrohim

Allahu Akbar...

Allahu Akbar...

Allahu Akbar...

Pada hari ini Sabtu tanggal 1 Juni 2024, bertempat dilapangan Kembangbau Lamongan. Kami masyarakat Lamongan, dari berbagai macam profesi dengan sungguh - sungguh dan sepenuh hati menyatakan:

Satu, berhimpun bersatu secara sukarela dalam wadah Relawan Sahabat Yes untuk menebarkan kebaikan pesan kesejukan dalam berpolitik.

Sumber: