Peringati Hari Pancasila, Pemkot Batu Gelar Jalan Sehat dan Senam

Peringati Hari Pancasila, Pemkot Batu Gelar Jalan Sehat dan Senam

Semarak jalan sehat peringati hari Pancasila.-Biro Malang-

BATU, MEMORANDUM - Dalam menyambut peringatan Hari Lahir Pancasila, Pemerintah Kota Batu menggelar jalan sehat dan senang bersama yang diikuti oleh ribuan ASN, TNI, Polres Batu, dan pelajar se-Kota Batu, Jumat 31 Mei 2024.

Pj. Wali Kota Batu hadir mengikuti kegiatan senam pada pukul 06.00, kemudian memberangkatkan peserta gerak jalan yang menempuh rute sepanjang kurang lebih 5 kilometer ini.

"Dengan jalan sehat ini ada kebersamaan, kepedulian, dan persatuan didalam setiap perbedaan. Menjadi jiwa dan semangat yang dibangkitkan, dalam seluruh butir sila dalam Pancasila.

Menurutnya, memaknai Hari Lahir Pancasila adalah bagaimana bisa dijadikan pedoman kehidupan sehari-hari, baik didalam bermasyarakat dan maupun sebagai warga negara.

BACA JUGA:Tata Kelola Arsip Pemkot Batu Raih Penghargaan Tiga Terbaik Nasional

"Saya yakin masyarakat Kota Batu selalu mengutamakan kedamaian dan toleransi sehingga semangat itu yang selalu kita bangun bersama. Jalan sehat menjadi penyemangat, bahwa kita selalu bersama didalam membangun keberagaman yang sangat toleran di kota batu ini," terang Pj Aries.

Sementara, Panitia juga menyediakan puluhan doorprize dan hadiah utama seperti lemari es, kompor gas, mesin cuci, sepeda gunung dan voucher senilai 1 juta rupiah.

Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh penampilan tari Sanduk, band, dan juga pertunjukan teater sebagai selingan di sela-sela pembacaan undian. (nik)

Sumber: