Polsek Dukuh Pakis Gelar Operasi Kejahatan Malam Gabungan 3 Pilar

Polsek Dukuh Pakis Gelar Operasi Kejahatan Malam Gabungan 3 Pilar

Operasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Dukuh Pakis bersama Polsek Sukomanunggal, Satpol PP Kecamatan Dukuh Pakis, dan Babinsa Koramil Karangpilang menggelar Operasi Kejahatan Malam Gabungan 3 Pilar pada Jumat dini hari, 31 Mei 2024, pukul 01.15 WIB. 

Operasi ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H.yang melibatkan total 26 personel ini bertujuan untuk mengantisipasi berbagai bentuk kejahatan dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Surabaya.

"Untuk Operasi Kejahatan Malam ini kita gelar setiap hari sebagai bentuk pelayanan kita kepada warga masyarakat untuk antisipasi berbagai bentuk kejahatan maupun menangkap tangan pelaku kejahatan sehingga warga masyarakat merasakan kenyamanan ketentraman setiap saat dalam aktivitasnya," tutur Kompol Masdawati Saragih.

Operasi tersebut berjalan lancar dan kondusif. Para personel menjalankan tugasnya dengan humanis dan berhasil mengamankan 3 unit sepeda motor tanpa dokumen resmi.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis Hadiri Pembukaan Selantang Bersama 3 Pilar

Upaya ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam menjalankan aktivitasnya di Kota Surabaya.

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H. mengatakan "Operasi Kejahatan Malam Gabungan 3 Pilar ini merupakan wujud sinergitas aparat penegak hukum dan instansi terkait dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Surabaya.

"Kami berkomitmen untuk terus melakukan patroli dan razia secara rutin untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan memberikan rasa aman bagi masyarakat," ujar Kompol Masdawati Saragih.

Kapolsek Dukuh Pakis juga mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya.

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk segera melapor kepada pihak berwajib jika melihat atau mengetahui adanya aksi kejahatan. Mari kita bersama-sama ciptakan Kota Surabaya yang aman dan nyaman," tandasnya.(mtr)

Sumber: