Andamas Travel Hadirkan Paket Umrah 12 Hari dengan Harga Spesial

Andamas Travel Hadirkan Paket Umrah 12 Hari dengan Harga Spesial

Andamas Travel Hadirkan Paket Umrah 12 Hari dengan Harga Spesial--

SURABAYA, MEMORANDUM - Biro perjalanan umrah dan haji, Andamas Travel siap menyemarakkan acara Surabaya haji umrah Expo 2024 yang akan diadakan oleh SKH Memorandum di Atrium Utama Royal Plaza Surabaya pada tanggal 5 - 9 Juni 2024.

Dalam pameran ini, Andamas Travel yang beralamat Jalan Sidosermo Airdas A 13 Surabaya, akan menawarkan program umrah spesial dengan harga yang menarik dan berbagai fasilitas lengkap.

Ada paket umrah 12 hari premium dengan harga spesial promo Rp 32.800.000. Untuk keberangkatan dari Surabaya pada Agustus, September, Oktober, dan November.

Paket ini sudah termasuk tiket penerbangan, akomodasi hotel berbintang, visa umrah, guide mutowwif, city tour Makkah atau Madinah, airport tax handling, perlengkapan umrah, air zam zam 5 liter, dan asuransi kesehatan.

"Kami sangat antusias untuk berpartisipasi dalam Surabaya Haji Umrah Expo 2024 dan bertemu langsung dengan para calon jemaah umrah di Surabaya," ungkap Nur Indriani Samsul, pimpinan Andamas Travel.

Masih lanjut dia, paket umrah 12 hari premium akan memberikan pengalaman umrah yang berkesan bagi para Jemaah.

"Jangan lupa untuk mengunjungi stan Andamas Travel di Atrium Utama Royal Plaza Surabaya pada tanggal 5 - 9 Juni 2024 untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai program umrah spesial dan
berbagai penawaran menarik lainnya," jelas dia.

Andamas Travel sendiri adalah biro perjalanan yang berpengalaman dan terpercaya dalam melayani perjalanan umrah dan haji. Selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dengan harga yang kompetitif dan fasilitas yang lengkap kepada para jemaah.(*)

Sumber: