PN Surabaya Silaturahmi ke Dilmil III-12 dan PTUN Surabaya

PN Surabaya Silaturahmi ke Dilmil III-12 dan PTUN Surabaya

Ketua PN Surabaya Dadi Rachmadi didampingi Wakil Ketua PN Surabaya Rustanto silaturahmi ke Pengadilan Militer III-12 Surabaya.--


Ketua PN Surabaya Dadi Rachmadi didampingi Wakil Ketua PN Surabaya Rustanto silaturahmi ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Surabaya.--

SURABAYA, MEMORANDUM – Sinergitas terus dilakukan Pengadilan Negeri (PN) Surabaya. Seperti Kamis 30 Mei 2024, Ketua PN Surabaya Dadi Rachmadi didampingi Wakil Ketua PN Surabaya Rustanto silaturahmi ke Pengadilan Militer (Dilmil) III-12 Surabaya di Jalan Raya Ir H Juanda nomor 87, Gedangan, Semambung, Kabupaten Sidoarjo. 

Selain di Pengadilan Militer (Dilmil) III-12 Surabaya, pimpinan PN Surabaya di Jalan Arjuno, Surabaya ini juga silaturahmi ke Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Surabaya di Jalan Raya Ir H Juanda nomor 89, Gedangan, Semambung, Kabupaten Sidoarjo.

BACA JUGA:Gelapkan Uang Nasabah 2,7 M, Damayanti Jadi Pesakitan di PN Surabaya

Kedatangan Dadi Rachmadi dan Rustanto di dua pengadilan tersebut disambut hangat oleh pimpinan masing-masing pengadilan. 

Misalnya di Pengadilan Militer III-12 Surabaya ditemui Kepala Kepala Pengadilan Militer III-12 Surabaya dan Wakil Kepala Pengadilan Militer III-12 Surabaya.

Hal sama juga ketika silaturahmi ke PTUN Surabaya, mereka disambut oleh Ketua PTUN Surabaya dan Wakil Ketua PTUN Surabaya.

“Hari ini (Kamis, red) kami silaturahmi ke Pengadilan Militer III-12 Surabaya dan PTUN Surabaya,” jelas Dadi Rachmadi.

BACA JUGA:Curi HP Usai Antar Cucu Sekolah, Warga Kalibokor Jadi Pesakitan di PN Surabaya

Harapannya, setelah silaturahmi Pengadilan Militer III-12 Surabaya dan PTUN Surabaya sinergitas yang selama ini sudah terjalin baik bisa lebih ditingkatkan kembali.

“Kami berterima kasih. Kedatangan kami disambut baik oleh Kepala Pengadilan Militer III-12 Surabaya dan Wakil Kepala Pengadilan Militer III-12 Surabaya serta Ketua PTUN Surabaya dan Wakil Ketua PTUN Surabaya,” pungkas Dadi Rachmadi. (fer)

Sumber: