Wanita 20 Tahun Tewas Tabrak Truk Trailer Parkir di Jalan Demak

Wanita 20 Tahun Tewas Tabrak Truk Trailer Parkir di Jalan Demak

Petugas saat mengevakuasi jenazah korban RSA yang meninggal dunia usai menabrak truk trailer di Jalan Demak. -Alfin-

SURABAYA, MEMORANDUM - Seorang wanita yang masih berusia 20 tahun berinisial RAS meninggal dunia diduga karena menabrak truk trailer yang terparkir di Jalan Demak, pada Rabu 29 Mei 2024 dini hari.

Dari informasi yang dihimpun, bahwa korban mengendarai motor Vario nopol L 3648 TR, meninggal dunia di tempat diduga usai menabrak belakang truk trailer yang tengah parkir di Jalan Demak.

Kejadian itu bermula korban melaju dari arah selatan ke utara. Saat petlristiwa nahas itu, diduga korban hendak pulang ke rumahnya di Jalan Gresik Gadukan Utara. 

Sesampainya di lokasi, korban kurang konsentrasi sehingga tidak mengetahui ada truk terparkir. Seketika pengendara perempuan itu menabrak bagian belakang truk trailer. Korban dilaporkan meninggal dunia di tempat usai mengalami luka berat di bagian kepala.

BACA JUGA:Temukan Fakta Baru Kecelakaan Bus Study Tour di Tol Jombang, Polisi Tetapkan Sopir Jadi Tersangka

Petugas command center 112 yang menerima informasi kabar kecelakaan tersebut pada Rabu sekira pukul 00:25 WIB melakukan evakuasi jenazah korban di lokasi. 

Sementara itu, mengenai penyebab pasti kecelakaan masih dalam penyelidikan kepolisian. Sepeda motor Honda Vario nomor polisi L 3648 TR sudah diamankan kepolisian.(alf)

Sumber: