Kapolsek Sawahan Pengamanan Kunjungan Wali Kota Surabaya

Kapolsek Sawahan Pengamanan Kunjungan Wali Kota Surabaya

Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi melakukan kunjungan ke wilayah Kelurahan Sawahan. -Ali Muchtar-

SURABAYA,MEMORANDUM – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi melakukan kunjungan ke wilayah Kelurahan Sawahan. Kunjungan ini bertempat di Balai RW 13, Kedunganyar 3 nomor 43, RT 05, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Sawahan, Surabaya, Senin 27 Mei 2024.

BACA JUGA:Jaksa Agung Rotasi 15 Kajati, Ini Daftarnya 

Acara dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Camat Sawahan, Kapolsek Sawahan, seluruh lurah Kecamatan Sawahan, Kader Sawahan Hebat, staf Kecamatan Sawahan, staf Kelurahan Sawahan, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sawahan, Ketua RW 13 beserta seluruh RT 1-5 Kelurahan Sawahan, Babinsa Kelurahan Sawahan, dan anggota Satpol PP Kelurahan Sawahan.

BACA JUGA:Rotasi Besar-besaran di Kejati Jatim, 14 Kajari dan 2 Asisten 

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Eri Cahyadi menyampaikan beberapa arahan kepada warga RW 13 Kelurahan Sawahan, antara lain mengajak warga untuk tidak sungkan atau takut menyampaikan permasalahan yang ada di wilayahnya. Mendorong warga untuk menjaga keamanan dan kerukunan agar terwujud kehidupan yang aman dan nyaman.

Kunjungan Wali Kota Eri Cahyadi disambut antusias oleh warga RW 13 Kelurahan Sawahan. Mereka berharap dengan adanya kunjungan ini, berbagai permasalahan di wilayah mereka dapat segera ditangani dan diselesaikan.

BACA JUGA:Polda Jatim Tetapkan 3 Tersangka Penembakan di Tol Sidoarjo dan Surabaya, Airsoft Gun Dibeli di Online Shop 

"Kunjungan Wali Kota Surabaya ke wilayah Polsek Sawahan merupakan hal yang positif dan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Dengan adanya kunjungan ini, warga dapat secara langsung menyampaikan aspirasi dan permasalahannya kepada wali kota. Selain itu, kunjungan ini juga dapat meningkatkan sinergi antara aparat penegak hukum dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah," terang Kapolsek Sawahan Kompol Domingos De F Ximenes SH SIK.

BACA JUGA:Polda Jatim Tetapkan 3 Tersangka Penembakan di Tol Sidoarjo dan Surabaya, Pelaku Seorang Mahasiswa 

Kapolsek Sawahan juga mengimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kondusifitas wilayah dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan. (*)

Sumber: