Semerbak Aroma Alami: 12 Tanaman Hias Indoor Wangi yang Wajib Dimiliki

Semerbak Aroma Alami: 12 Tanaman Hias Indoor Wangi yang Wajib Dimiliki

-freepik-

MEMORANDUM - Ruangan yang wangi dan harum dapat membuat orang menjadi lebih tenang dan rileks. Dengan berbagai pilihan warna dan varietas, Anda dapat memilih tanaman yang sesuai dengan selera dan memperindah Ruangan dengan aroma yang menyenangkan.

 

Berikut 12 tanaman hias indoor wangi terbaik yang dapat membantu.

BACA JUGA:Peringati HJKS Ke-731, Harian Disway Gelar Surabaya Tourism Award 2024

1. Lavender

Lavender adalah pilihan yang tepat jika Anda ingin memiliki tanaman hias yang memberikan aroma menenangkan dan menenangkan. Untuk mendapatkan hasil maksimal dari baunya, Anda dapat menghancurkan dan meremas bunganya.

Tapi, karena tanaman ini lebih menyukai sinar matahari penuh, simpanlah di bawah sinar matahari selama 4-5 jam sehari.

BACA JUGA:Fashion Show Batik Anak-Anak Semarakkan HUT ke-731 Surabaya di Surabaya Tourism Award 2024

2. Anggrek

Anggrek adalah salah satu Tanaman Indoor Wangi terbaik karena memiliki banyak pilihan warna dan varietas. Jika Anda menyukai aroma lemon, pilihlah Cymbidium (Golden Elf) dan jika Anda menyukai aroma mawar, maka Miltoniopsis santanaei harus menjadi pilihan Anda.

3. Lily

Lily of the Valley terlihat sungguh menakjubkan berkat bunganya yang unik berbentuk lonceng. Aromanya yang manis seperti melati menjadikannya pilihan utama para pembuat parfum di seluruh dunia. Pilih lily of the valley, untuk aroma yang menyenangkan sepanjang hari.

4. Jeruk

Anda dapat menanam jeruk apa saja di dalam ruangan untuk menikmati aroma lemon. Dengan bunga berwarna putih ditambah dengan buah-buahan kecil yang lucu, tanaman ini dapat menjadi penyegar ruang tamu rumah Anda. Simpan di dekat jendela yang terkena sinar matahari karena membutuhkan 6-8 jam sinar matahari setiap hari.

Sumber: