Jagongan Bareng Warga, Personil Polsek Tempeh Beri Imbauan Kamtibmas

Jagongan Bareng Warga, Personil Polsek Tempeh Beri Imbauan Kamtibmas

Personil. Polsek Tempeh Polres Lumajang Jagongan Bareng Bersama Warga-Biro Lumajang-

LUMAJANG, MEMORANDUM - Anggota Polsek Tempeh melaksanakan jagongan ringan ngobrol Kamtibmas bertempat di Kedai Pelita milil Pak Wiryo, Dusun Sukorejo, Desa Tempeh Tengah, Kecamatan Tempeh, Kabupaten Lumajang, Minggu 26 Mei 2024.

Dalam kegiatan tersebut disampaikan pesan pesan dan himbauan kamtibmas peningkatan kerukunan dan jalin silaturahmi antar warga. Dua anggota Polsek Tempeh juga menyampaikan kepada warga yang hadir untuk meningkatkan kewaspadaan.

Kapolsek Tempeh Iptu Syamsul Arifin menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga lingkungan karena keamanan merupakan tanggung jawab bersama.

“Peningkatan sinergitas antara Polri dan Masyarakat merupakan bagian dari strategi untuk menjaga keamanan dan ketertiban di tingkat lokal. Sinergitas antara Polri, dan masyarakat sangat penting untuk menciptakan kondisi keamanan yang baik,” terang Kapolsek.

BACA JUGA:Polsek Tempeh Keliling Poskamling Sampaikan Pesan Kamtibmas

Kegiatan ini adalah upaya Polri mencegah potensi gangguan kamtibmas dengan menjalin silaturahmi dengan semua pihak melalui kunjungan mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

"Jagongan kamtibmas menunjukkan bahwa Polri selalu ada di tengah-tengah masyarakat memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat,” tandasnya.(Ags)

Sumber: