Apel Kesiapan Patroli Gabungan Rayon 2 Dalam Rangka Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat

Apel Kesiapan Patroli Gabungan Rayon 2 Dalam Rangka Menjaga Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat

Kegiatan Apel dipimpin oleh Kapolsek Sawahan, Kompol Domingos De F. Ximenes, S.H, S.I.K.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Telah dilaksanakan Apel Kesiapan Patroli Gabungan Rayon 2 Polrestabes Surabaya di TL Kupang Girilaya Surabaya, Pada hari Minggu 26 Mei 2024 

Apel dipimpin oleh Kapolsek Sawahan, Kompol Domingos De F. Ximenes, S.H, S.I.K didampingi Pawas Polsek Rayon 2 dan diikuti oleh 37 personel gabungan dari Polsek Sawahan, Genteng, Tegalsari, Koramil Sawahan dan Tegalsari, Satpol PP Sawahan dan Genteng.

Apel ini bertujuan untuk kesiapan patroli gabungan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Rayon 2 Polrestabes Surabaya.

Kegiatan Apel diikuti oleh 37 personel gabungan dari berbagai instansi terkait. Apel berjalan dengan aman dan lancar. Personel siap untuk melaksanakan patroli gabungan.

BACA JUGA:Kapolsek Sawahan Gelar Patroli Gabungan, Amankan 15 Pelanggar Lalu Lintas dan 4 Kendaraan Bermotor

Kompol Domingos De F. Ximenes, S.H, S.I.K menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel yang telah mengikuti apel dengan penuh semangat dan disiplin. Beliau juga menekankan pentingnya sinergitas antar instansi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Saya harap patroli gabungan ini dapat berjalan dengan efektif dan optimal dalam mencegah berbagai gangguan kamtibmas," ujar Kompol Domingos De F. Ximenes,, S.H, S.I.K. (mtr)

Sumber: