Surprise Ulang Tahun Dandim Lamongan, Gedung Gym Fitnes dan Cafe Bang Takir Diresmikan

Surprise Ulang Tahun Dandim Lamongan, Gedung Gym Fitnes dan Cafe Bang Takir Diresmikan

Surprise dari Forkopimda Lamongan di Hari Ulang Tahun Dandim 0812 Lamongan--

LAMONGAN, MEMORANDUM - Forkopimda Kabupaten Lamongan saat peresmian gedung Bang Takir Gym Fitnes dan Cafe Bang Takir Kodim Lamongan memberikan surpise di hari ulang tahun ke-41 Dandim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan S.I.P., M.Han., Kamis 23 Mei 2024.

Momentum dihari spesial tersebut, Dandim 0812 Lamongan dengan mata berkaca-kaca mengaku sangat kaget. Dirinya tak menyangka akan mendapat surprise dari Forkopimda Kabupaten Lamongan di hari ulang tahunnya yang ke-41 tahun.

Oleh karena itu, ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh Forkopimda yang sudah bekerjasama dalam pelaksanaan tugas di wilayah teritorial Kodim Lamongan, demi mendukung bersama sama atas tercapainya sasaran dalam memajukan wilayah Kabupaten Lamongan.

"Kembali kami ucapkan terimakasih, kata Dandim Lamongan, kepada seluruh Forkopimda yang telah hadir dan memberikan surpise kepada Kami yang tak disangka sangaka ada kejutan dari Forkopimda semuanya. "Ujarnya

"Forkopimda Kabupaten Lamongan terus bersinergi, imbuh Dandim Lamongan, dengan harapan semakin mempererat hubungan silaturahmi bersama serta dapat meningkatkan hubungan kekeluargaan,” imbuh Dandim 0812 Lamongan.

BACA JUGA:Rotasi Besar-besaran di Kejati Jatim, 14 Kajari dan 2 Asisten

BACA JUGA:Jaksa Agung Rotasi 15 Kajati, Ini Daftarnya

BACA JUGA:Irjen Pol Imam Sugianto Dikabarkan Bergeser ke Mabes Polri Gantikan Komjen Pol Suntana

Sementara itu, Bupati Lamongan Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA.,M. Ek., pada kesempatan ini menyampaikan selamat ulang tahun yang ke- 41 kepada Dandim 0812 Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan," ucap Bupati Lamongan di dampingi Kapolres Lamongan AKBP Bobby A. Condroputra, S.H., S.I.K., M.Si.

"Oleh karenanya, kami mewakili seluruh Forkopimda Kabupaten Lamongan mengucapkan selamat ulang tahun yang ke- 41 kepada Bapak Dandim Lamongan semoga selalu diberikan kesehatan, keselamatan, panjang umur dan sukses selalu,” pungkas Bupati Lamongan, (pul).

Sumber: