Rayakan Ulang Tahun ke-7, Fikom Universitas Ciputra Gelar Konaikom

Rayakan Ulang Tahun ke-7, Fikom Universitas Ciputra Gelar Konaikom

Seminar Nasional Konaikom 3.0--

SURABAYA, MEMORANDUM - Fakultas Ilmu Komunikasi dan Bisnis Media Universitas Ciputra (Fikom UC) Surabaya kembali mengadakan acara konferensi ilmiah yang disebut Konaikom.

Rencananya, acara tersebut akan digelar secara offline di gedung Auditorium Universitas Ciputra Surabaya pada 28 Mei 2024.

Event Department of Konaikom 3.0, Sherell Allycia mengatakan untuk memeriahkan acara dies natalis, Fikom UC mengundang Aulion sebagai pembicara utama dari kegiatan seminar nasional Konaikom 3.0 dengan menyongsong tema "Peluang dan Tantangan Membangun Self-brand / Personal Branding di Era Digitalisasi".

"Hal ini berkaitan dengan profesi Aulion sebagai art content creator terkenal yang bermula dari Youtube," ungkap Sherell Allycia dalam rilisnya, Rabu 23 Mei 2024.

BACA JUGA:Universitas Ciputra Memperluas Jejaknya: Pembukaan Fakultas Kedokteran Gigi

BACA JUGA:Mahasiswa Fikom Universitas Ciputra Bantu Filter Air Bersih di Lebo Agung

Bertepatan juga dengan hari jadi kota Surabaya, Konaikom 3.0 mengundang Menteri Komunikasi dan Informatika Budi Arie Setiadi S.Sos., M.Si dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi S.T., M.T. untuk memberikan orasi ilmiah mengenai pergeseran komunikasi di era digital saat ini.

Acara ini juga didukung penuh dan bekerjasama dengan ASPIKOM (Asosiasi Pendidikan Ilmu Komunikasi).

"Sekitar 200 lebih peserta telah terdaftar sejak hari pertama pendaftaran Konaikom 3.0 dibuka melalui Google Form di awal bulan Maret 2024," pungkasnya. (*)


Sumber: