Dilecehkan Fotografer, 4 Model Cewek Lapor ke Mapolres Jember

Dilecehkan Fotografer, 4 Model Cewek Lapor ke Mapolres Jember

Korban melapor di Mapolres Jember.-Biro Jember-

JEMBER, MEMORANDUM -  Empat cewek berinisial A, R, R dan M diduga menjadi korban pelecehan seksual oleh fotografer di Jember, Rabu 22 Mei 2024 melaporkan kejadian ke Mapolres Jember.

BACA JUGA:Polres Jombang Bongkar Sindikat Uang Palsu, Ringkus Empat Pengedar dan Sita Rp 1 Miliar Upal

Menurut informasi yang diperoleh, para korban yang berusia antara 18 hingga 22 tahun ini merupakan model yang mengikuti sesi pemotretan yang diselenggarakan fotografer asal Kecamatan Balung, tersebut.

BACA JUGA:Usai Olah TKP Laka Bus Pariwisata di Tol Jombang, Ini Penjelasan Dirlantas Polda Jatim

Saat sesi pemotretan berlangsung, fotografer tersebut diduga melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap para korban dengan cara menyentuh bagian sensitif tubuh mereka secara tidak senonoh.

BACA JUGA:Soal Kasus Vina, Anggota DPR Yakin Polisi Bisa Tuntaskan: Jangan Terprovokasi!

Lantaran merasa dirugikan dan dilecehkan, para korban kemudian memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Jember.

BACA JUGA:Rumah Pegi Setiawan, Salah Satu DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon

Salah satu korban menerangkan, bahwa pihaknya berempat mendatangi Mapolres Jember untuk membuat sebuah laporan.

"Kami berempat mendatangi Mapolres Jember untuk membuat laporan kepolisian. Agar pelakunya segera ditangkap dan diproses hukum yang berlaku. Pasalnya korban yang mengalami pelecehan masih banyak dan terus bertambah, " kata korban asal Kecamatan Patrang. Rabu 22 Mei 2024.

BACA JUGA:Ini Tampang Pegi Alias Perong, Satu DPO Kasus Pembunuhan Vina Cirebon yang Berhasil Diamankan Polda Jabar

Sementara Kanit Tipiter Polres Jember Iptu Naufal Muttaqin, membenarkan adanya laporan tersebut. Ia mengatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan dan akan segera memanggil fotografer yang dimaksud untuk dimintai keterangan.

"Kami masih melakukan penyelidikan dan akan segera memanggil fotografer yang dimaksud untuk dimintai keterangan. Kasus ini masih dalam tahap awal, jadi kami belum bisa memberikan kesimpulan apa pun." terang Naufal

Naufal mengimbau, kepada masyarakat yang merasa menjadi korban pelecehan seksual untuk segera melapor ke pihak berwajib. 

Sumber: