Kuli Tebang Ditemukan Tewas di Ladang Tebu

Kuli Tebang Ditemukan Tewas  di Ladang Tebu

Polisi melakukan olah TKP.-Biro Mojo-

MOJOKERTO, MEMORANDUM -  Dayat (53) asal Dusun Kaburan, RT 06/ RW 02, Desa Boto, Kecamatan Lumbang, Kabupaten Probolinggo, pada Sabtu, 19 Mei 2024 sekitar pukul 19.00 WIB ia ditemukan tewas di ladang tebu milik Ngateman warga Dusun Ngijingan, Desa Purwojati, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.

BACA JUGA:Pria Asal Pagesangan Tipu Investor Kain King Koil Rp 5,9 Miliar

Di mana pada hari itu, sekitar pukul 08.00 WIB korban beserta temannya yang lain menebang tebu di Desa Lolawang, KecamatanNgoro, Kabupaten Mojokerto, dan sampai pada sore harinya sekitar pukul 16.00 WIB teman korban semua pada balik ke kos-kosan, tetapi korban malah jalan ke arah timur.

BACA JUGA:PKB Tetap Usung Warsubi

Setelah satu jam sekitar pukul 17.00 WIB, Abdul Hasan dan Sahit yang masih satu kampung dengan korban, mulai tidak enak hati dan segera mencari keberadaan korban yang tak kunjung pulang ke tempat kos kosan.

BACA JUGA:Instansi Gabungan Minta Nelayan Setop Bom Ikan

Akhirnya sekitar pukul 19.00 WIB, korban sudah ditemukan  dalam keadaan  tidak bernyawa. 

Maka atas kejadian ini , langsung di laporkan ke Polsek Ngoro dan dilanjutkan ke Polres Mojokerto. Petugas Polsek Ngoro bersama dan tim identifikasi Polres Mojokerto  langsung datang  ke lokasi untuk melakukan olah TKP.

BACA JUGA:Caleg Terpilih Harus Mundur jika Maju Pilkada

Dan mayat korban dilarikan ke rumah sakit Bhayangkara Porong untuk dilakukan visum, dari lokasi kejadian di temukan Hemaviton jreng 8 sachet, uang Rp 205 ribu, satu HP merek LG.

BACA JUGA:Push Bike Megilan Race di Lamongan Diikuti 594 Anak

Menurut keterangan saksi korban memang mempunyai riwayat darah tinggi. (*)

Sumber: