Kapolsek Temayang Bersama Forkopimcam Hadir Acara Sedekah Bumi Desa Kedungsumber

Kapolsek Temayang Bersama Forkopimcam Hadir Acara Sedekah Bumi Desa Kedungsumber

Kapolsek Temayang Bersama Forkopimcam Hadir Acara Sedekah Bumi Desa Kedungsumber--

BOJONEGORO, MEMORANDUM - Kapolsek Temayang AKP Eko Suwanto bersama bersama tiga pilar,  melakukan kegiatan tambang di acara sedekah bumi di Desa Kedung Sumber, Kecamatan Temayang, Kabupaten Bojonegoro.

Acara sedekah bumi merupakan tradisi tahunan masyarakat Desa Kedung Sumber sebagai bentuk rasa syukur atas hasil panen yang melimpah. Dalam acara ini, biasanya diadakan berbagai macam kegiatan, seperti doa bersama, pertunjukan seni budaya.

Pada kesempatan ini, Kapolsek  bersama tiga pilar turut berpartisipasi  Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan kerja sama antara Polri, TNI, dan Pemda dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.

"Kami dari Polsek Tamayang bersama tiga pilar selalu siap membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan, termasuk kegiatan sedekah bumi ini," ujar Kapolsek.

 

Kapolsek  mengimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan.

"Mari kita bersama-sama jaga lingkungan agar tetap bersih dan asri," imbuhnya.

 

Kegiatan tambang yang dilakukan oleh Kapolsek  bersama tiga pilar mendapat apresiasi dari masyarakat Desa Kedung Sumber.

"Kami sangat berterima kasih kepada Pak Kapolsek dan jajarannya yang telah membantu membersihkan lingkungan desa kami," ujar salah satu warga Desa Kedung Sumber.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan rasa gotong royong dan kepedulian masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan. (top)

Sumber: