Jum'at Curhat, Kapolsek Dukuh Pakis Berdialog dengan Warga Gunungsari

Jum'at Curhat, Kapolsek Dukuh Pakis Berdialog dengan Warga Gunungsari

Jum'at Curhat dipimpin langsung oleh Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Jum'at Curhat kembali digelar oleh Polsek Dukuh Pakis di Balai RW.2 Kelurahan Gunungsari, Jl. Raya Pulosari pada hari ini. Kegiatan yang dihadiri oleh 25 orang warga RW.2 Gunungsari ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Masdawati Saragih, S.H., M.H. Jumat 17 Mei 2024.

Dalam kesempatan ini, Kompol Masdawati memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polsek Dukuh Pakis dan menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga untuk selalu waspada terhadap berbagai modus kejahatan.

Acara Jum'at Curhat ini menjadi wadah bagi warga untuk menyampaikan keluhan dan aspirasi mereka kepada pihak kepolisian. Berbagai curhatan dan aspirasi disampaikan dengan antusias, terutama oleh para ibu-ibu RW.2 Gunungsari.

"Saya sangat senang dengan pelaksanaan Jum'at Curhat di Balai RW.2 Gunungsari ini. Suasana yang penuh keakraban memungkinkan saya untuk lebih dekat dengan warga dan menyerap aspirasi mereka," jelas Kompol Masdawati.

BACA JUGA:Kapolsek Dukuh Pakis dan 3 Pilar Terima Kunjungan Ketua PPK Dukuh Pakis dan Anggotanya

Selain Kapolsek Dukuh Pakis, acara ini juga dihadiri oleh Camat Dukuh Pakis, Lurah Gunungsari, Babinsa Koramil Karangpilang, Ketua LPMK Kelurahan Gunungsari, Ketua RW.2, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gunungsari, Pawas Ipda Kurniawan Santoso, S.Sos, serta piket fungsi.

Jum'at Curhat merupakan program yang digagas oleh Polres Surabaya untuk meningkatkan sinergitas antara Polri dan masyarakat.

Melalui program ini, diharapkan masyarakat dapat lebih mudah berkomunikasi dengan pihak kepolisian dan menyampaikan keluhan serta aspirasi mereka.(mtr)

Sumber: