Fakta Unik Mengenai Jalan Margomulyo Surabaya

Fakta Unik Mengenai Jalan Margomulyo Surabaya

Jalan margomulyo surabaya--

MEMORANDUM — Bagi para penduduk kota Surabaya, teutama bagi para pekerja yang berada di luar Surabaya, tentunya pernah mengenal dengan Jalan Margomulyo

Jalan Margomulyo ini berada di Kecamatan Tandes, Surabaya. Jalan ini juga merupakan perbatasan dari kota Surabaya dengan Kota Gresik. Berikut inilah beberapa fakta menarik dari Jalan Margomulyo:

BACA JUGA:Ini Kronologi Pembakaran Motor dalam Dugaan Tawuran di Margomulyo

  • Sering Terjadi Kemacetan

Jalan Margomulyo terkenal dengan kemacetannya yang parah. Terutama pada hari-hari kerja dan di jam-jam kerja. Karena umumnya, jalan ini merupakan perbatasan antara kota Surabaya dan Gresik, sehingga banyak orang dari luar Surabaya terutama daerah Gresik yang datang melalui jalan ini untuk bekerja. 

Selain itu juga, Jalan Margomulyo ini penuh dengan pabrik dan pergudangan suatu perusahaan, sehingga tentu banyak juga mobil besar atau truck yang berlalu Lalang hingga menghalangi jalanan.

Tidak heran lagi jika jalanan ini penuh dengan truck, karena memang umumnya banyak pabrik serta pergudangan dari sebuah PT, dimana mereka mengharuskan memiliki truck supaya barang dapat diantarkan secara langsung. 

BACA JUGA:Gempa Lagi, Karyawan di Pergudangan Margomulyo Semburat

  • Banjir Pada Musim Hujan

Beberapa kali, beredar bahwa jalanan ini sering banjir karena hujan deras. Penyebab yang lainnya juga dikarenakan bahwa banyak saluran air yang tercemar. 

  • Banyak Penjual Terutama Pada Hari Minggu

Pada hari Minggu umumnya beberapa pabrik libur dan antar barang menggunakan truck juga libur, sehingga jalanan terlihat lebih luas dan juga tidak banyak polusi udara. Seringkali terlihat di beberapa pojok jalan banyak orang yang berjualan, mulai dari makanan, minuman, serta beberapa barang antic

BACA JUGA:Terjatuh, Penumpang Ojol Tewas Terlindas Truk di Margomulyo

Itulah empat fakta unik dari Jalan Margomulyo. Meski banyak sekali hambatan, namun jalanan ini tetap sering ramai dan dituju oleh beberapa orang, karena memang jalannya yang cukup luas serta banyak juga orang yang bekerja di luar kota. Namun, tetap berhati-hati ya jika berkendara! (/ mg6)

Sumber: