Meningkatkan Imtak, Personel Polsek Benowo Ikuti Binrohtal Virtual

Meningkatkan Imtak, Personel Polsek Benowo Ikuti Binrohtal Virtual

Kegiatan binrohtal ini dipimpin Kapolsek Benowo Kompol Didik Sulistyo. -Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan (imtak) kepada Tuhan Yang Maha Esa, personel Polsek Benowo mengikuti program bimbingan rohani dan mental (binrohtal) secara virtual melalui aplikasi zoom meeting. Kegiatan ini dipimpin Kapolsek Benowo Kompol Didik Sulistyo.

BACA JUGA:Pasca Menang Lawan Newcastle, Bruno Fernandes: Saya akan Bertahan jika Manchester United Menginginkan 

Kompol Didik Sulistyo menyampaikan bahwa program binrohtal ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan karakter anggota Polri, khususnya personel Polsek Benowo Polrestabes Surabaya menjadi lebih humanis dan meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

BACA JUGA:Kapolres AKBP Adhitya Panji Anom Hadiri Pembukaan Job Fair 2024 Kabupaten Gresik 

"Dengan mengikuti program binrohtal, diharapkan moral dan perilaku personel Polri, khususnya di Polsek Benowo, dapat menjadi lebih baik," ujar Kompol Didik, Kamis 16 Mei 2024.

BACA JUGA:Pamer Kemaluan ke Wanita, Warga Kota Malang Dipenjara  

Kegiatan Binrohtal ini dilaksanakan satu kali dalam seminggu oleh Polrestabes Surabaya dan diikuti oleh seluruh anggota polres maupun polsek jajaran di kesatuan Polrestabes Surabaya melalui aplikasi zoom meeting.

BACA JUGA:Modus Pura-pura Beli Burung, Perdayai 3 Korban 

Selain meningkatkan karakter Polri, program binrohtal ini juga bertujuan untuk membentuk mental personel Polri agar lebih humanis dalam menjalankan tugasnya.

BACA JUGA:Pilkada Surabaya 2024, PDI-P Kunci Pasangan Eri Cahyadi-Armuji 

Kompol Didik menambahkan bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menjadikan personel Polri semakin bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa sehingga kehidupan pribadi mereka, baik di lingkungan dinas maupun di lingkungan masyarakat, menjadi lebih baik.

BACA JUGA:Kapolda Jatim Kunjungi PT Aplus Pasific Tanam 3.000 Pohon di Gresik 

Polsek Benowo berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas personelnya, baik dari segi profesionalisme maupun keimanan dan ketakwaan. (*)

Sumber: