Kapolsek Gayungan Pimpin Patroli Malam Antisipasi Kejahatan

Kapolsek Gayungan Pimpin Patroli Malam Antisipasi Kejahatan

Unit Sabhara Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya patroli ke tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas. -Ali Muchtar-

SURABAYA, MEMORANDUM - Untuk mengantisipasi dan mencegah tindak kejahatan, khususnya 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan, dan pencurian kendaraan bermotor),  Unit Sabhara Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya patroli ke tempat-tempat rawan gangguan kamtibmas di wilayah hukumnya, Kamis 16 Mei 2024.

BACA JUGA:Kapolres AKBP Adhitya Panji Anom Hadiri Pembukaan Job Fair 2024 Kabupaten Gresik 

Patroli ini dilakukan sebagai wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan dan bertujuan untuk mendekatkan diri serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya warga Kota Surabaya.

BACA JUGA:Pasca Menang Lawan Newcastle, Bruno Fernandes: Saya akan Bertahan jika Manchester United Menginginkan 

Kapolsek Gayungan Kompol Yanuar Tri Ratna Sanjaya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polsek Gayungan dalam menjalankan fungsinya, yaitu memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

BACA JUGA:Klaim Cagar Budaya, Destinasi Wisata Keraton Malowopati di Lamongan Tak Berizin 

"Kami bersinergi dengan Polrestabes Surabaya dan semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Surabaya," ujar Kompol Yanuar.

BACA JUGA:Praktisi Hukum Angkat Bicara soal Korupsi yang Melibatkan Gus Muhdlor 

Patroli ini menyasar beberapa tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan, seperti permukiman penduduk, pertokoan, dan ATM. Dalam pelaksanaannya, petugas patroli juga melakukan dialogis dengan masyarakat untuk memberikan imbauan kamtibmas.

BACA JUGA:Polda Jatim Gelar Pembekalan dan Pelatihan Keterampilan Pegawai Negeri pada Polri di Jember 

Masyarakat menyambut baik kegiatan patroli ini. Mereka merasa lebih aman dan nyaman dengan kehadiran petugas kepolisian di wilayahnya.

BACA JUGA:Kades Wadung Pakisaji Korupsi DD ADD Selama Tiga Tahun 

Polsek Gayungan berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat dan menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. (*)

Sumber: