Polsek Kedungjajang Patroli Dialogis untuk Ciptakan Wilayah Kondusif

Polsek Kedungjajang Patroli Dialogis untuk Ciptakan Wilayah Kondusif

Anggota Polsek Kedungjajang Melakukan Patroli Dialogis-Biro Lumajang-

LUMAJANG, MEMORANDUM - Demi menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kedungjajang tetap aman dan kondusif, segala upaya dilakukan oleh Kepolisian Sektor kedungjajang salah satunya dengan meningkatkan kegiatan patroli dialogis.

Kali ini anggota Polsek Kedungjajang melaksanakan patroli dilaogis dan memberikan imbauan kamtibmas kepada warga masyarakat di Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang, Rabu 15 Mei 2024.

Anggota Polsek Kedungjajang menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar masyarakat selalu mengambil peran dalam menghadirkan kamtibmas yang kondusif.

Terpisah, Kapolsek Kedungjajang AKP Maryanto, mengatakan bahwa salah satu tujuan dari patroli ini adalah guna mencegah tindak kejahatan maupun kriminalitas yaitu mencegah Curat, Curas, Curanmor serta kejahatan lainnya.

BACA JUGA:Tasyakuran Hari Bhayangkara Ke-77, Kapolsek Kedungjajang Potong Tumpeng

“Kamtibmas adalah tugas semua warga negara bukan hanya tugas dari Kepolisian, karena tanpa adanya dukungan dari masyarakat maka keamanan yang kondusif tidak akan dapat diraih dengan mudah,” ujar AKP Maryanto.

Menurutnya, kamtibmas yang merupakan kebutuhan bersama, di perlukan sinergitas antara kepolisian dengan masyarakat, sehingga dapat menciptkan suasana kamtibmas yang kondusif.

“Diharapkan dengan kehadiran anggota Polsek Kedungjajang di tengah warga diharapkan dapat meningkatkan peran serta warga dalam menjaga kondusifitas di lingkungan tempat tinggalnya masing masing,” tutup Kapolsek Kedungjajang.(Ags)

Sumber: