Liburan ke Jepang? Ini 3 Tempat Wisata di Jepang yang Wajib Dikunjungi

Liburan ke Jepang? Ini 3 Tempat Wisata di Jepang yang Wajib Dikunjungi

Tempat wisata di Jepang yang menjadi salah satu negara tujuan wisata favorit di dunia.--Unsplash

SURABAYA, MEMORANDUM - Jepang merupakan salah satu negara tujuan wisata favorit di dunia. negara ini terkenal dengan budayanya yang unik, pemandangan alamnya yang indah, ketenangan suasananya, dan keramahan penduduknya.

Di Jepang juga banyak tempat-tempat wisata dan spot-spot foto yang indah serta terkenal. Hal itulah yang membuat para wisatawan dari berbagai negara menjadikan Jepang sebagai salah satu negara yang wajib dikunjungi. 

Bagi Anda yang berencana untuk berlibur ke Jepang, berikut 3 tempat wisata yang wajib dikunjungi:

1. Gunung Fuji

Gunung Fuji terletak di perbatasan Prefektur Shizuoka dan Yamanashi di sebelah barat Tokyo.

Gunung Fuji merupakan gunung berapi aktif tertinggi di Jepang dan ikon negara tersebut. Selain itu Gunung Fuji juga masuk dalam daftar situs warisan dunia UNESCO.

Gunung ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan dan merupakan tempat yang ideal untuk mendaki, berkemah, atau hanya bersantai dan menikmati alam.

BACA JUGA:Tips Jitu Mencegah Kejahatan saat Traveling ke Luar Negeri

2. Tokyo

Tokyo adalah ibukota Jepang dan salah satu kota paling modern di dunia. Selain itu Tokyo juga merupakan pusat perbelanjaan di Jepang. Seperti di Ginza, Shinjuku, Shibuya, Akihabara, dan masih banyak lagi.

Di sini Anda dapat menemukan berbagai macam atraksi wisata, seperti Menara Tokyo, Tokyo Skytree, Shibuya Crossing, Asakusa Temple, dan Tokyo Disneyland.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Tempat Wisata di Kota Surabaya

3. Kyoto

Kyoto, salah satu kota di Jepang yang juga banyak dikunjungi oleh para turis. Kota Kyoto merupakan salah satu kota paling bersejarah di negara Jepang tersebut.

Sumber: