Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Inspeksi Ruang Pelayanan Publik, Pastikan Kualitas Layanan Prima
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Wahyu Hidayat melakukan pengecekan ruang pelayanan publik.--
SURABAYA, MEMORANDUM.CO.ID - Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Wahyu Hidayat SIK MH, melaksanakan inspeksi langsung ke sejumlah ruang kerja dan fasilitas pelayanan publik di lingkungan Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Kegiatan ini difokuskan untuk memastikan bahwa masyarakat mendapatkan pelayanan yang optimal.
Pengecekan yang dilakukan menyasar beberapa titik vital pelayanan, di antaranya ruang pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dan pos penjagaan. Pengecekan ini tidak hanya bertujuan untuk melihat kesiapan personel, tetapi juga untuk mengecek kelayakan fasilitas yang tersedia bagi masyarakat yang membutuhkan layanan kepolisian
BACA JUGA:Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Pimpin Patroli Skala Besar Ciptakan Rasa Aman di Malam Hari

Mini Kidi--
Kapolres melalui Kasi Humas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Iptu Suroto menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen institusinya untuk mewujudkan tata kelola kepolisian yang tidak hanya bersih dan profesional, tetapi juga responsif terhadap layanan masyarakat.
"Kami ingin memastikan secara langsung bahwa masyarakat yang datang ke Polres Pelabuhan Tanjung Perak benar-benar mendapatkan pelayanan yang optimal dan efisien sesuai dengan harapan, " jelasnya.
BACA JUGA:Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Wahyu Hidayat Tekankan Soliditas dan Inovasi Pelayanan
Melalui pengecekan ini, Polres Pelabuhan Tanjung Perak berupaya memastikan bahwa seluruh mekanisme pelayanan berjalan dengan baik dan fasilitas pendukungnya memadai, sehingga dapat memberikan kenyamanan dan kepuasan maksimal bagi setiap warga yang membutuhkan layanan kepolisian.
"Kami berupaya untuk terus memberikan pelayanan yang prima agar masyarakat puas," ujarnya.(alf)
Sumber:



