Polsek Gayungan Patroli Beri Imbauan kepada Warga

Kamis 21-03-2024,09:53 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan, khususnya 3C (curas, curat, dan curanmor), Polsek Gayungan Polrestabes Surabaya meningkatkan patroli di wilayahnya.

Selain patroli sambang, petugas juga melakukan pengecekan keberadaan CCTV di tempat swalayan dan luar tempat parkir, Anggota Polsek Gayungan terlihat melakukan patroli dialogis dengan warga di Jalan Menanggal Surabaya, Kamis 21 Maret 2024.

Kapolsek Gayungan, Kompol Catur Sulistyantomo, S.E., menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kehadiran anggota Polrestabes Surabaya di lapangan. Hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, khususnya warga Kota Surabaya.

Dalam patroli dialogis, petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada warga untuk tetap waspada terhadap kejahatan di malam hari. Petugas juga menghimbau warga untuk mengunci stir dan memberikan pengamanan ganda terhadap kendaraannya.

BACA JUGA:Samapta Polsek Gayungan Patroli Dialogis Antisipasi Kejahatan Jalanan

Kompol Catur Sulistyantomo menegaskan bahwa Polsek Gayungan dalam pelaksanaan tugasnya selalu berpedoman pada fungsinya untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Mari bersama Jogo Suroboyo untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif," ajak Kompol Catur.(mtr)

Kategori :