Polisi Temukan Sandal dan Bercak Darah pada Kantong Plastik di Lokasi Penemuan Jasad Wanita Desa Sumput

Jumat 08-03-2024,15:58 WIB
Reporter : Faisal Danny
Editor : Fatkhul Aziz

GRESIK, MEMORANDUM - Anggota unit Resmob Satreskrim Polres Gresik menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi penemuan jenazah wanita di area persawahan Desa Sumput, Kecamatan Driyorejo, Gresik.

Dari hasil olah TKP itu, polisi menemukan sepasang sandal jepit berwarna merah yang diduga milik korban. Selain itu, juga ditemukan kantong plastik warna kuning dengan bercak darah di bagian dalam.

Kasateskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan menyebut, dua barang itu ditemukan 100 meter dari lokasi jenazah pertama kali ditemukan.

"Ini merupakan petunjuk awal kami dalam penyelidikan. Tadi kami temukan sandal dan kantong 100 meter di sebelah barat lokasi penemuan," kata Aldhino ditemui di lokasi, Jumat 8 Maret 2024, siang.

BACA JUGA:Korslet, Mobil Carry Terbakar di Jalan Raya Sumput Gresik

Disinggung penyebab kematian korban, eks Kanitjatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya itu belum berani menyimpulkan. Ia masih menunggu hasil pemeriksaan dan autopsi dari tim Kedokteran Forensik.

"Kita masih belum bisa memastikan dari kematian (korban). Saat ini jenazah masih dalam pemeriksaan dokter forensik RSUD Ibnu Sina. Jadi kita menunggu hasilnya seperti apa," pungkas Aldhino.

Sebelumnya, warga Sumput, Kecamatan Driyorejo, Gresik digemparkan penemuan jenazah berjeniskelamin perempuan di sebuah area persawahan, Kamis 7 Maret 2024, petang. Jenazah ditemukan dalam keadaan sudah membusuk.

Informasi yang dihimpun, mayat wanita itu ditemukan warga di sekitar persawahan perbatasan Sumput dengan Randegansari, Kecamatan Driyorejo sekitar pukul 18.00.

BACA JUGA:Dor! Pencuri Motor Sumput Asri Tersungkur

Mayat itu ditemukan oleh salah satu warga saat pulang dari sawah. "Tadi ditemukan oleh warga saat pulang dari sawah," kata Sakur warga Sumput, Driyorejo ditemui di lokasi, Kamis 7 Maret 2024, petang.(fdn)

Kategori :