Kasat Binmas Polres Lumajang Hadiri Isra Mi’raj di Pendopo Arya Wiraraja Pemkab Lumajang

Jumat 23-02-2024,13:49 WIB
Reporter : Biro Lumajang
Editor : Fatkhul Aziz

LUMAJANG, MEMORANDUM - Dalam rangka memperingati hari Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Kapolres Lumajang yang diwakili oleh Kasat Binmas Polres Lumajang AKP Ondik Andrianto, menghadiri kegiatan do'a bersama yang di gelar oleh Pemkab Lumajang di Pendopo Arya Wiraraja, Rabu 21 Februari 2024.

AKP Ondik Andrianto menyampaikan peringatan Isra Mi’raj, adalah peristiwa besar dan momentum penting guna menyegarkan hati dan pikiran bagi masyarakat yang beragama Islam, guna pertebal keimanan, ketaqwaan, serta disiplin dalam ibadah.

“Sebagai pemelihara kamtibmas, Polri memiliki tanggung jawab yang besar untuk menjaga kebersamaan, persaudaraan dan perbedaan seperti yang terkandung dalam nilai-nilai Pancasila,” ucapnya.

Beliau juga mengatakan peringatan Isra Mi'raj merupakan momentum untuk masyarakat kembali bersatu dan bekerjasama dalam menjaga kamtibmas.

“Peringatan Isra Mi'raj ini, mari kita jadikan momentun memperkuat kesatuan dan persatuan pasca pemungutan suara kemarin,” tutupnya.

BACA JUGA:Kapolres Lumajang Salurkan Bantuan untuk Warga Kurang Mampu

Senada dengan, Pj. Bupati Lumajang, Indah Wahyuni (Yuyun) menyampaikan pentingnya momen Isra Mi'raj, sebagai momentum masyarakat harus kembali bersatu pasca-pemilu.

“tentunya momen Isra Mi'raj ini, masyarakat terus bersatu dan bekerjasama dalam membangun kabupaten Lumajang, Perbedaan dalam pilihan itu sudah biasa, namun kita harus tetap menjalin silaturahmi,” ungkapnya.

Untuk diketahui dalam kegiatan tersebut selain dihadiri oleh fokopimda dan OPD kabupaten Lumajang, acara tersebut dihadiri pula oleh tokoh agama, tokoh masyarakat dan tamu undangan.(Ags)

Kategori :