Polsek Mulyorejo Bersama Tiga Pilar Gelar Bakti Sosial Bersih-bersih Vihara Eka Dharmaloka

Jumat 02-02-2024,15:15 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Fatkhul Aziz

SURABAYA, MEMORANDUM - Dalam rangka Bulan Bakti TNI Polri, Tiga Pilar Kecamatan Mulyorejo, Surabaya, yang terdiri dari Polsek Mulyorejo, Koramil 0831 Sukolilo, dan Satpol PP Kecamatan Mulyorejo, bersama-sama menggelar kegiatan bhakti sosial bersih-bersih di Vihara Eka Dharmaloka, Jalan Babatan Pantai Utara IX/67, Kelurahan Dukuh Sutorejo Surabaya, Jumat 2 Januari 2024.

Kegiatan yang berlangsung  dipimpin langsung oleh Kapolsek Mulyorejo, Kompol Sugeng Rianto, S.H., M.M., dan diikuti oleh anggota Polsek Mulyorejo, perwakilan personel Koramil 0831 Sukolilo, Satpol PP Kecamatan Mulyorejo, tokoh masyarakat, warga masyarakat, dan pengurus Vihara Eka Dharmaloka.

Kapolsek Mulyorejo Kompol Sugeng Rianto, S.H., M.M., saat ditemui di lokasi kegiatan mengatakan,"Kegiatan ini selain untuk mempererat sinergitas antar instansi dan membangun kemitraan dengan masyarakat, juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Kita ingin membantu membersihkan lingkungan Vihara Eka Dharmaloka agar lebih nyaman dan indah untuk digunakan beribadah."

Kegiatan bersih-bersih ini meliputi membersihkan halaman vihara, ruang ibadah, dan area sekitar vihara. Para peserta terlihat antusias dan semangat dalam membersihkan vihara.

BACA JUGA:Polsek Mulyorejo Amankan 3 Motor Knalpot Brong

Kegiatan ini juga disiarkan langsung dan dilaporkan ke Polrestabes Surabaya melalui live streaming.

"Kegiatan ini merupakan salah satu wujud nyata bakti TNI Polri kepada masyarakat. Diharapkan dengan kegiatan ini, sinergitas antara TNI Polri dan masyarakat semakin kuat," ujar Kompol Sugeng Rianto.

Selain kegiatan bersih-bersih, Tiga Pilar Mulyorejo juga memberikan bantuan sosial kepada pengurus Vihara Eka Dharmaloka.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari pengurus Vihara Eka Dharmaloka. "Kami sangat berterima kasih kepada Tiga Pilar Mulyorejo atas bantuan dan kepeduliannya terhadap Vihara Eka Dharmaloka. Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut dan bermanfaat bagi masyarakat," kata pengurus Vihara Eka Dharmaloka.

BACA JUGA:Berikan Rasa Aman saat Beribadah, Polsek Mulyorejo Sambang Gereja

Kegiatan bhakti sosial ini merupakan salah satu program rutin yang diadakan oleh Tiga Pilar Mulyorejo dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI Polri dengan rakyat.(mtr)

Kategori :