Oknum TNI AL Jadi Tersangka Rudapaksa Siswi SMK

Kamis 25-01-2024,19:30 WIB
Reporter : Oskar Rio
Editor : Eko Yudiono

Setelah memperoleh izin, sang anak kemudian keluar sekolah untuk menunggu seorang teman di dekat area Monkasel tersebut, namun tidak kunjung datang.

Tiba-tiba datang terduga pelaku mengendarai motor Honda Scoopy menghampiri AA lalu berbincang-bincang.  Kemudian dia minta bantuan untuk diberi petunjuk lokasi kantor bank terdekat. 

"Terduga pelaku bukan warga Kota Surabaya. Dia mengaku sedang kebingungan untuk mencairkan uang ke sebuah kantor bank untuk membeli tiket bioskop kepada anak saya," beber Langen.

Karena menganggap terduga pelaku memang sedang kebingungan dan membutuhkan bantuan, AA akhirnya mau dibonceng dan mengikuti terduga pelaku untuk membantu menunjukkan alamat bank yang dicari-cari. 

Sewaktu mengantar terduga pelaku inilah, korban merasa ada yang tidak beres. Salah satunya bukannya ke kantor bank, anaknya malah diajak berbelanja ke sebuah minimarket kawasan Jalan Pasar Kembang. 

Di saat berbelanja, tubuh sang anak sempat dipegang-pegang oleh terduga pelaku. Bahkan AA merasa risih dan mulai mencurigai gelagat itu. Namun, korban tidak berani melakukan perlawanan. 

Setelah dari minimarket, terduga pelaku kembali membonceng korban untuk kembali melanjutkan perjalanan. Kali ini diajak ke hotel di Jalan Pasar Kembang. Lalu mengajak korban ke salah satu kamar yang ternyata lebih dulu disewa terduga pelaku. (rio/nov)

 

Kategori :