Truk Trailer Terjun Bebas ke Bozem Morokrembangan, Sopir Selamat

Sabtu 13-01-2024,16:00 WIB
Reporter : Agus Supriyadi
Editor : Agus Supriyadi

SURABAYA, MEMORANDUM - Sebuah truk trailer terjun bebas dari jalur tol petak ke Bozen Morokrembangan, Kota Surabaya, Jumat 12 Januari 2024 malam. Beruntung, sopir berhasil menyelamatkan diri keluar dari truk yang ia kendarai.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Alex Sandy Siregar mengatakan, saat itu truk trailer melaju dari arah Perak menuju Waru. Tepat di kilometer 3, truk kontainer terguling hingga terjun ke sungai kawasan Kecamatan Krembangan, Kota Surabaya.

Alex menambahkan, sejauh ini, pihaknya belum menerima laporan adanya korban baik luka-luka maupun meninggal dunia. Meskipun badan truk trailer sempat menghantam perahu tambang.

"Info awal (korban) nihil. Ada saksi di TKP (tempat kejadian perkara) menyampaikan, driver truck (sopir truk) selamat. Langsung pergi dari truck-nya," kata Alex.

Sementara itu, Daniel, salah satu saksi di lokasi mengatakan ia mengetahui insiden kecelakaan itu pukul 19.00. Setiba di lokasi, ia telah mendapati truk tanpa membawa muatan tersebut sudah terjatuh di sungai.

"Saya baru tahu tadi kejadiannya sekitar pukul 19.00 lebih, diberitahu tetangga. Jatuh di bawahnya tol yang dari Perak menuju ke gate tol Dupak dan posisi lehernya itu ke bawah sungai menimpa perahu tambangan," ujar dia.(*)

Kategori :