Polisi Kediri Masifkan Patroli di Kantor KPU dan Bawaslu

Jumat 05-01-2024,13:07 WIB
Reporter : Ferry Ardi Setiawan
Editor : Fatkhul Aziz

KEDIRI, MEMORANDUM - Polres Kediri melalui Polsek Ngasem secara rutin melaksanakan patroli harkamtibmas pada sejumlah area kantor serta gudang logistik yang terkait dengan perlaksanaan Pemilu.

Petugas kepolisian dalam hal ini berfokus pada area sekitaran Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Kediri yang terletak di wilayah Kecamatan Ngasem.

Kegiatan ini menunjukkan komitmen Polsek Ngasem dalam menciptakan situasi dan kondisi yang aman nyaman jelang pelaksanaan Pemilu bulan Februari mendatang.

BACA JUGA:Patroli Hunting Preventif Polsek Ngasem Tekan Balap Liar dan Aksi Kejahatan

Kapolsek Ngasem Iptu Ardian Wahyudi, S.H. menjelaskan bahwa selain menjaga keamanan, petugas juga melakukan dialogis dan koordinasi dengan petugas jaga di kantor-kantor tersebut.

Tujuan dari patroli ini bukan sekedar untuk menciptakan kondusifitas wilayah, tetapi juga menghindari potensi gangguan serta memastikan bahwa Pemilu dapat berjalan dengan lancar tanpa hambatan.

Sejalan dengan hal tersebut, Kapolsek Ngasem menegaskan, “Kami siap memberikan dukungan maksimal untuk memastikan Pemilu berjalan dengan aman dan tertib,” ujarnya.

BACA JUGA:Polsek Ngasem Monitoring Pendistribusian Bantuan Beras ke Warga

“Patroli ini adalah bentuk nyata kesiapan kami dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Ngasem," sambungnya, Jum’at 5 Januari 2024.(hms)

Kategori :