Raih Simpatik Akar Rumput, Pilar 08 Gencar Kampanye Prabowo-Gibran Malam Tahun Baru

Senin 01-01-2024,11:15 WIB
Reporter : Biro Bondowoso
Editor : Ferry Ardi Setiawan

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran, Janji Relawan KIP-SBY 2004

Sementara itu Ketua Dewan Penasihat Pilar 08 Bondowoso, Kiai Haji Hasyim Husnan menegaskan terkait keberadaan anak muda dalam perpolitikan di Indonesia. 

Ia menyatakan Kegelisahan Indonesia adalah tiap tahun orang yang sama terus tampil dalam percaturan politik di Indonesia. 

BACA JUGA:Rumah Relawan Gatotkaca Diresmikan, Jadi Wadah Dukungan Prabowo Subianto

Maka kehadiran Gibran membuka pintu gerbang bagi partisipasi anak muda, dan menginspirasi kaum muda untuk berani tampil serta tidak apatis dgn politik. 

Walaupun banyak yang meragukan kaum muda, itu hal biasa, tetapi bukan berarti kaum muda tidak bisa. Sudah banyak yang telah membuktikan, termasuk Gibran saat memimpin di kota Solo.

BACA JUGA:Relawan Prabowo Muda Jatim Siap Deklarasi Besar-Besaran

Acara dihadiri oleh ratusan Relawan Pilar 08 Prabowo Gibran Kabupaten Bondowoso, Ketua Pilar 08 Bondowoso, Benediktus DY, Ketua Dewan Penasihat Pilar 08 Kabupaten Bondowoso KH Hasyim Husnan, dan Bendahara Umum Afan Anugroho.

BACA JUGA:Prabowo Raih Dukungan dari Relawan Jokowi Se-Jawa Timur

Acara diisi diskusi dan refleksi, strategi pemenangan Prabowo-Gibran. Ada juga sesi hiburan live music, games, dan ditutup dengan pesta kembang api meriah menyambut Tahun Baru 2024. (*)

Kategori :