Patroli Gabungan 3 Pilar Amankan Perayaan Natal di Simokerto

Minggu 24-12-2023,18:31 WIB
Reporter : Ali Muchtar
Editor : Agus Supriyadi

SURABAYA, MEMORANDUM - Jajaran forkopimda Kecamatan Simokerto, Surabaya, menggelar patroli gabungan pada malam menjelang perayaan Natal. Patroli tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Simokerto.

Patroli gabungan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Simokerto, Kompol Mohammad Irfan, diikuti oleh Camat Simokerto, Noervita Amin, dan Danramil Simokerto, Mayor Inf Budi Hermanto.

Selain anggota kepolisian, patroli gabungan tersebut juga melibatkan anggota Satpol PP Kecamatan Simokerto dan anggota TNI AD dari Koramil Simokerto.

Patroli gabungan tersebut menyasar lokasi-lokasi rawan gangguan kamtibmas, seperti perempatan, pasar, dan tempat-tempat ibadah.

BACA JUGA:Kiat Polsek Simokerto Ciptakan Kedamaian Kebahagiaan Jelang Natal Tahun Baru 2024

BACA JUGA:Tingkatkan Pengamanan, Polsek Simokerto Ajak Dialog Pedagang Pasar Tambakrejo

Selain itu, patroli gabungan juga menyambangi sejumlah gereja yang akan menggelar ibadah Natal, Minggu malam 24 Desember 2023.

"Ini adalah cara kita untuk memastikan wilayah Kecamatan Simokerto benar-benar aman dan kondusif," ujar Kapolsek Simokerto, Kompol Mohammad Irfan. "Sehingga masyarakat bisa merasakan nyaman, tentram, damai, dan bahagia di waktu perayaan Natal ataupun yang sedang menikmati liburan."

Patroli gabungan tersebut berjalan dengan lancar dan tidak ditemukan adanya gangguan kamtibmas. Kapolsek Simokerto mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga keamanan lingkungannya masing-masing.

"Kami mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Simokerto," ujar Kompol Mohammad Irfan. "Mari kita bersama-sama menciptakan suasana yang aman dan kondusif, sehingga perayaan Natal dan liburan dapat berjalan dengan lancar dan aman." tutupnya.(*)

Kategori :