Terkait Jenazah Perempuan di Filkom, UB Tunggu Penyelidikan Polisi

Kamis 14-12-2023,19:18 WIB
Reporter : Biro Malang Raya
Editor : Eko Yudiono

MALANG, MEMORANDUM-Kepala Divisi Informasi dan Kehumasan Universitas Brawijaya (UB), Zulfaidah Penatagama mengaku masih menunggu informasi dari.pihak kepolisian.  Hal itu terkait dengan temuan jenazah seorang perempuan di lantai 4 Gedung Fakultas Ilmu Komputer (Filkom) UB, Kamis 14 Desember 2023.

"Kami belum bisa banyak memberikan informasi tentang jenazah di gedung Filkom UB itu. Kami menunggu penyelidikan dari kepolisian," terang Zulfaidah, Kamis 14 Desember 2023.

Ia menambahkan, pihaknya mengaku belum mendapatkan kepastian. Jenazah siapa yang ditemukan tersebut. Dari kabar yang beredar, jenazah tersebut diduga jatuh dari lantai XII. Namun, lagi lagi pihak kampus belum bisa memberikan kepastian.

BACA JUGA:Kodim 0833 Siagakan Personel Amankan Kunjungan Kerja Presiden RI di Malang

"Termasuk identitas dari jenazah itu, kami belum bisa memastkan  siapa. Bahkan hingga kronologi kejadiannya. Karena, masih sedang didalami kepolisian," lanjutnya.

BACA JUGA:Kejaksaan Negeri Kota Malang Sita 3 Aset Tersangka Korupsi

Disinggung ada aktivitas apa di lantai XII, ia mengaku belum mengetahui secara pasti. Karena, bisanya aktivitas Filkom di lantai 2. Disinggung CCTV, Ida kembali mengaku belum melihatnya.

Sebelumnya, jenazah seorang perempuan ditemukan tergeletak di lantai 4 gedung F Fakultas Ilmu Komputer Universitas Brawijaya (FILKOM UB), Kamis 14 Desember 2023.

Dari informasi yang beredar, diduga korban jatuh dari lantai 12. Nampak petugas kepolisian di lokasi dan mobil ambulance terparkir di sekitar gedung.

Sementara itu, Kapolsek Lowokwaru, Kompol Anton Widodo, membenarkan kejadian tersebut. "Ya, masih dalam penyelidikan dan didalami," katanya.(edr)

Kategori :