6 Tips Memilih Laptop Gaming yang Tepat, Simak Sebelum Membeli

Minggu 19-11-2023,07:00 WIB
Editor : Muhammad Ridho

5. Pertimbangkan Keyboard yang Nyaman

Sebagai seorang gamer, keyboard yang nyaman dan responsif adalah hal yang penting. Pilihlah laptop dengan keyboard yang memiliki tuts yang cukup besar dan nyaman untuk digunakan. Beberapa laptop gaming juga dilengkapi dengan keyboard yang memiliki fitur pencahayaan LED yang dapat disesuaikan, sehingga Anda dapat bermain game dengan nyaman bahkan dalam kondisi pencahayaan yang rendah.

6. Body Desain 

Laptop yang lebih ringan, lebih tipis, dan lebih kecil dapat berjalan dengan baik saat kita bermain game. Namun, laptop gaming kecil biasanya memiliki jumlah RAM yang kecil dan penyimpanan data yang kecil. Sementara itu, laptop gaming yang lebih besar dengan spesifikasi yang lebih bertenaga mungkin menjadi prioritas bagi para gamer yang memainkan game definisi tinggi di rumah.

BACA JUGA:Spesifikasi Laptop Layar Lipat LG Gram Fold, Ramaikan Pasar Foldable

Jadi, Anda harus mempertimbangkan dengan matang sebelum membeli, pastikan spesifikasi yang Anda butuhkan sesuai dengan tujuan gaming Anda dan periksa kompatibilitasnya dengan game yang ingin Anda mainkan untuk mendapatkan pengalaman bermain game yang lebih seru dan lancar.

Kategori :