Meriahkan Piala Dunia U-17, Ketan Punel Darmo Hadirkan Menu Bertema Piala Dunia

Senin 06-11-2023,23:05 WIB
Reporter : Farid Al Jufri
Editor : Ferry Ardi Setiawan

Inovasi lainnya yang juga diminati warga Surabaya yakni Ketan Negara Mali. Kudapan ini merupakan ketan yang diberi meses warna warni. Yakni meses merah, kuning dan hijau. Sesuai dengan warna bendera negara Mali.

Ada pula ketan Merah Putih Putih yang bertabur kelapa berwarna putih plus meses warna merah. Seperti bendera negara kebangsaan Indonesia, Merah Putih. 

"Ada ketan Negara Mali, bertabur meses dengan warnamerah kuning hijau. Juga ada ketan Merah Putih yaitu dengan taburan kelapa putih dan meses merah," lanjut mantan wartawan ini.

Selain menu di atas, Wahyu juga menyiapkan menu lain yakni Ketan Bendera Jepang, Ketan Bendera Argentina, Ketan Jersey Spanyol, Ketan Bendera Brazil dan Ketan Susu dari Selandia Baru. 

Sementara untuk menemani kudapan ini, Wahyu juga menyiapkan minuman khas Piala Dunia. Ada pula Kopi Panama, karena Panama adalah salah satu negara penghasil kopi terbesar di dunia. 

"Ada juga Kopi Panama," imbuhnya. 

Di kedai yang buka sejak pukul 16.00 WIB ini, untuk menikmati setiap kudapan di sini, kedai ini mematok harga yang terjangkau. 

Untuk ketannya, dijual mulai dari Rp 6.000 sampai Rp 15.000. Sementara untuk minumannya, harganya hanya Rp 5.000 sampai 13.000. (*)

 

Kategori :