Lupa Matikan Kompor, Dapur dan Rumah Tetangga di Malang Jadi Abu

Sabtu 04-11-2023,20:00 WIB
Reporter : Biro Malang Raya
Editor : Eko Yudiono

MALANG, MEMORANDUM-Sebuah rumah milik Laila (40) dan Baidowi (44), warga Jl S Supriadi  IX, Kelurahan Sukun, Kecamatan Sukun, terbakar, Sabtu 04 November 2023.

Untuk rumah Laila, terbakar di bagian dapur. Sedangkan rumah Baidowi jadi abu. Itu dikarenakan, terbakar keseluruhan. Dan hanya tinggal di bagian dinding saja.

Peristiwa berawal, saat Laila sedang memasak di dapur. Namun, dirinya lupa mematikan kompornya. Sehingga kemudian,  membuat api semakin membesar.

BACA JUGA:Malam Ini, Nasib Erik ten Hag dalam Bahaya jika MU Kalah

"Ada informasi, salah satu penghuni rumah, belum mematikan kompor setelah memasak. Dan api merembet ke benda sekitarnya," terang Kasi Humas Polresta Malang Kota, Ipda Yudi Risdianto, Sabtu 04 November 2023.

BACA JUGA:Berbekal Laporan Orang Tua Korban, Polisi Lakukan Olah TKP di Warung Esek - Esek

Parahnya lagi, api merembet kerumah tetangganya di belakang rumah. Sehingga, rumah Baidowi, juga ikut tembakar. 

Saat itu Baidowi yang sedang tertidur, terbangun. Dan melihat api di rumahnya, hingga membuat Baidowi pergi keluar rumahnya.

Akibat dari kebakaran itu, rumah Laila terbakar di sisi dapurnya. Dengan kerugian, diperkirakan Rp. 25 juta. Sedangkan untuk rumah Baidowi, terbakar keseluruhan. Dan hanya, menyisahkan tembok yang berdiri. Kerugian diperkirakan, mencapai Rp. 20 juta. Api baru bisa dipadamkan, oleh 4 kendaraan pemadam kebakaran. (edr)

Kategori :