Pamit Berburu ke Hutan, Warga Sumbertangkil Malang Tiga Hari Tidak Pulang

Rabu 18-10-2023,15:06 WIB
Reporter : Biro Malang Raya
Editor : Aziz

MALANG, MEMORANDUM - Renaldi (27), warga Jalan Raya Tempursari RT 04 RW 04 Desa Sumbertangkil, Kecamatan Tirtoyudo Kabupaten Malang hilang sejak Senin 16 Oktober 2023 pukul 22.00 WIB.

Pada saat itu, yang bersangkutan berpamitan pada keluarga hendak berburu ke hutan di wilayah Rt 01 dengan mengendarai sepeda motor.

"Namun hingga pada hari Rabu 18 Oktober yang bersangkutan, tidak kunjung balik untuk mengambil kendaraan yang dititipkan," terang Joanico Da Costa, Camat Tirtoyudo, Kabupaten Malang, Rabu 18 Oktober 2023.

Joanico mengungkapkan, awalnya diketahui adanya kejadian orang hilang dari warga yang dititipi sepeda motor yang bersangkutan. Karena sejak Senin malam hingga Rabu belum juga kunjung diambil.

BACA JUGA:Sebulan 3 Orang Hilang, Kapolres Bojonegoro: Curhatlah kepada Polisi RW

Dari rasa kecemasan tersebut akhirnya menyampaikan, hal tersebut pada warga ada isu orang hilang. Dilakukan pencarian dan dilaporkan pada pihak kecamatan dan diteruskan pada Polsek Tirtoyudo.

"Saat ini masih proses melakukan pencarian pada survival, bersama Muspika, beberapa relawan dan masyarakat," kata Joanico.

Dari proses pencarian, lanjut Joanico, yang dilakukan berhasil menemukan senapan angin, Hp, sarung dan tas survival. Barang tersebut ditemukan di tengah perkebunan  di daerah Rt 01 Kratoan.

Dengan ditemukannya beberapa barang survival itu semakin membuat para pencarian berusaha untuk menemukan Renaldi. Namun hingga berita ini diturunkan proses pencarian masih terus berlanjut.

BACA JUGA:Sempat Tersesat Empat Jam di Manyar Tompotika, Bocah Lima Tahun Kini Bertemu Keluarga

"Sampai saat ini masih terus dilakukan pencarian, jika ada perkembangan akan secepatnya kami infokan," tutup Joanico.(kid)

Kategori :