Polsek Mojoroto Lakukan Pengamanan Kompetisi Fultsal Allievo Championship

Jumat 29-09-2023,15:53 WIB
Reporter : Biro Kediri
Editor : Aguss

KEDIRI, MEMORANDUM - Ajang Pertandingan Final Kompetisi Fultsal Allievo Championship 2023 yang berlangsung di Gor Joyoboyo Kelurahan Bandar Kidul Kecamatan Mojoroto Kota Kediri, Kamis (28/9), Kepolisian Sektor (Polsek) Mojoroto Resor Kediri Kota turut memberikan pengamanan.

Kegiatan pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Mojoroto Kompol Mukhlason yang turun langsung ke lokasi guna melakukan pengecekan lokasi kegiatan dan memberikan arahan kepada personel Polsek Mojoroto yang terploting sesuai tempatnya.

Dalam pelaksanaannya, sebelum pertandingan final dimulai, Kapolsek Mojoroto juga memerikan arahan kepada para peserta. Dalam arahannya, Kapolsek Mojoroto menekankan pentingnya sportivitas dalam suatu pertandingan.

“Apapun yang kita lakukan harus sportif. Dalam olah raga, sportivitas adalah kerniscayaan yang harus dijunjung tinggi,” ujar Kompol Mukhlason.

Pak Haji, sapaan akrab Kapolsek Mojoroto juga memotivasi semua peserta agar tidak menjadikan lawan tanding sebagai musuh tapi sebaliknya mereka harus dijadikan rekan untuk mengukur kemampuan.

“Jadikan pertandingan ini untuk memupuk prestasi dan menjadikan pemain yang  sportif dan professional,” lanjutnya.

Kapolsek menuturkan, ajang Kompestisi Fultsal Allievo Championship 2023 ini berlangsung selama enam hari, mulai tanggal 23 sampai 28 September 2023, dan pada tanggal 28 September 2023 ini merupakan pelaksanaan hari ke 6 Babak Final.

Pihaknya juga menyampaikan, untuk mengantisipasi terjadinya kericuhan dan bentrokan antar supporter maka diharapkan untuk semua pihak agar selalu waspada dan tidak lengah dalam menjaga lokasi selama kegiatan berlangsung guna mensukseskan kegiatan tersebut.

Leih lanjut, kegiatan pertandingan Kompestisi Fultsal Allievo Championship 2023 tersebut dapat berlangsung dengan aman, tertib dan kondusif.

Di akhir acara, pihak Panitia penyelenggara memberikan piagam penghargaan kepada Kapolsek Mojoroto atas bantuan dan kerjasamanya dalam pengamanan event Allievo Championship 2023 antar pelajar SMP/SMA/PUTRI di lapangan GOR Joyoboyo Kota Kediri. (nvd/mon)

Kategori :