Patroli Malam Polsek Gayungan Antisipasi Kejahatan

Senin 25-09-2023,10:04 WIB
Reporter : Ali
Editor : Aziz

Surabaya, Memorandum - Polsek Gayungan Surabaya melaksanakan patroli malam jelang dini hari yang rawan terjadi tindakan kejahatan, sehingga dapat mengganggu situasi kamtibmas.

Di bawah pimpinan Pawas beserta anggota melaksanakan patroli dengan sasaran antisipasi kejahatan jalanan seperti curas curat dan curanmor serta narkoba atau miras yang kerap terjadi pada saat malam menjelang dini hari.

Kapolsek Gayungan, Kompol Trie Sis Biantoro menyatakan, pihaknya akan melaksanakan patroli  dalam skala besar, karena kegiatan balap liar yang sering dilakukan oleh anak-anak muda di jl. frontage A.Yani.

"Dengan adanya patroli ini, kita akan merazia mereka di tempat tersebut karena rawan digunakan untuk melakukan tindakan kejahatan yang berawal dari minum-minuman miras," ucapnya, Senin (25/9/2023) dini hari.

"Kita juga akan meminimalisir gerak kegiatan balap liar di sepanjang Jalan Frontage A.Yani ini, karena dapat menyebabkan kecelakaan yang dapat membahayakan keselamatan mereka para pelaku balap liar maupun pengendara lainya," tandasnya.(mtr/ziz)

Kategori :