Tax Gathering, KPP Madya Malang Apesiasi Wajib Pajak

Rabu 20-09-2023,18:36 WIB
Reporter : Biro Malang Raya
Editor : Ferry

Malang, Memorandum - Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Malang memberikan apresasi memberikan apresiasi kepada wajib pajak (WP) pembayar pajak terbesar, pada acara ‘Tax Gathering’ KPP Madya Malang, di Hall B Cemara Ball Room, Jalan Raya Karanglo, Singosari, Kabupaten Malang, Rabu, 20 September 2023. 

 

Kegiatan ini dihadiri 60 wajib pajak yang mewakili 400 wajib pajak secara kelompok yang terdaftar di KPP Madya Malang.

 

Penerima penghargaan kontributor terbaik, yaitu PT Arthawenasakti Gemilang, PT Bentoel Prima, PT Cakra Guna Cipta, PT Gandum, PT Gudang Garam, PT Karyadibya Mahardika, PT Merapi Agung Lestari, dan PT Tri Sakti Purwosari Makmur, PT Karya Bina Sentusa, dan PT Megah Sejahtera.

 

Kepala KPP Madya Malang Naim Amali menyampaikan tax gathering ini menjadi wadah apresiasi bagi wajib pajak terbaik yang telah memberikan kontribusinya dalam menyokong penerimaan dan peningkatan kepatuhan pajak. 

 

“Juga untuk mempererat tali silaturahmi antara wajib pajak dengan Direktorat Jenderal Pajak (DJP) sebagai instansi pengelola penerimaan pajak,” ujarnya.

 

Tax gathering ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang digelar KPP Madya Malang untuk memberikan apresiasi kepada wajib pajak pembayar pajak terbesar di KPP Madya Malang. Selain itu, sebagai media komunikasi sekaligus koordinasi antara kantor pajak dan wajib pajak sebagai mitra yang baik.

 

Naim menyampaikan terima kasih atas kontribusi dan sinergi yang kuat antara wajib pajak, baik individu maupun perusahaan dengan KPP Madya Malang. Kolaborasi ini telah mendorong KPP Madya Malang untuk mencapai target penerimaan pajak. 

 

“Terima kasih atas sinergi dan kolaborasi yang selama ini kita bangun, sehingga KPP Madya Malang dapat mencapai penerimaan target yang diamanahkan kepada kami selama 3 tahun berturut-turut,” katanya.

Kategori :