Hadiri Musrenbang, Kapolsek Mojoanyar Pesan Jaga Kamtibmas

Rabu 20-09-2023,16:05 WIB
Reporter : Biro Mojo
Editor : Aziz

Mojokerto, Memorandum - Kapolsek Mojoanyar Polres Mojokerto Iptu Nanang Mulyono menghadiri musyawarah perencanaan pembangunan desa (Musrenbangdes ) dan pembahasan anggaran perencanaan belanja desa (APBDes) tahun 2024 Desa Kepuhanyar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, yang diselenggarakan Badan Permusyawaratan Desa (BDP) bersama Pemerintah Desa Kepuhanyar.

Dalam kegiatan itu, Kapolsek Mojoanyar menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga, Selasa (19/9) Siang.

Dalam kegiatan yang juga dihadiri Forkopimcam Mojoanyar, Kapolsek titip pesan, bahwa apa yang menjadi usulan warga dapat segera terealisasi melalui musyawarah kali ini.

Terkait anggaran dana desa, Kapolsek mengingatkan bahwa pihaknya akan turut mengawal seluruh progam-progam, sehingga pembangunan di desa berjalan lancar, tanpa ada hambatan apapun.

“Terkait kamtibmas yang kondusif, saya selaku kapolsek mengucapkan terima kasih kepada warga. Mari terus jaga situasi yang kondusif ini," ujar Mulyono.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga berpesan menjelang pemilu 2024 nanti, diimbau agar tetap menjaga persatuan dan kesatuan, waspada berita hoaks yang belum tentu benar, jangan mudah terprovokasi oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab sehingga memecah persatuan bangsa.(war/fer)

Kategori :