Panglima Express Tawarkan Spesial Price Selama Pameran

Selasa 12-09-2023,20:30 WIB
Editor : Eko

Surabaya, Memorandum- Meski berstatus sebagai pewaris Linda Jaya pada 1990-an, salah satu biro travel ternama di Surabaya, namun Rachmad Andre Virgantara ingin mengembangkan bisnis travel ke level yang lebih tinggi. Karena itu, dia mengembangkan bisnis travel umrah dan haji dengan bendera Panglima Express di Jalan Ngagel jaya 32 Surabaya.

 

Tanggung jawab moral menjadi titik poin ketika Panglima Express berkiprah di bisnis travel umrah dan haji. Tahun ini, Panglima Express menjadi salah satu peserta Memorandum Umrah Holiday Expo 2023 di Royal Plaza 13-17 September 2023.

 

"Sebenarnya kita mau melakukan exposure produk-produk haji dan umrah melalui pameran ini," kata Andre ketika menjadi bintang tamu di Podcast MemorandumTV, Senin siang (11/9/2023).

 

Menurutnya, meski saat ini perkembangan ekonomi tengah menurun, namun ia optimis jemaah umrah bakal tetap pergi ke Tanah Suci untuk beribadah. 

 

"Dibanding tahun lalu, animo masyarakat sekarang sedang menurun, paket 9 hari pun sudah jarang ditemukan. Saat ini lebih banyak paket 12 hari,” tutur Andre. Merespons hal tersebut, Panglima Express berupaya membantu masyarakat yang ingin beribadah melalui penawaran-penawaran harga spesial.

 

"Kami tetap mengusahakan harga tetap di angka 31 juta, nanti akan kita potong lagi sekitar 3 juta," kata Andre.

Pria single ini menambahkan, masyarakat juga harus waspada terhadap travel-travel yang harganya tidak masuk akal. 

 

“Patut curiga jika menemukan travel yang menawarkan harga jauh dari standar. Travel juga harus pintar-pintar punya link di sana (Tanah Suci). Pembimbing yang amanah juga sangat diperlukan. Kebetulan kami punya pembimbing dan mukimin (orang-orang yang tinggal di Tanah Suci) jadi InshaAllah kami jamin keamanan dan kenyamanan jemaah,” ungkapnya.

 

Kategori :