Polsek Gayungan Tingkatkan Kewaspadaan dan Kedisiplinan

Senin 11-09-2023,10:09 WIB
Reporter : Ali
Editor : Aziz

Surabaya, Memorandum - Apel pagi merupakan rutinitas dan kewajiban bagi setiap anggota Polri di mana pun bertugas. Selain untuk memupuk sikap disiplin, kegiatan apel adalah sarana untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personil Polri sebelum melaksanakan tugas.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Polsek Gayungan Surabaya melaksanakan Apel pagi digelar di Mapolsek Gayungan  Surabaya, yang dipimpin oleh Iptu Wasis.

Dalam arahannya, Iptu Wasis menekankan kepada anggota piket fungsi untuk meningkatkan kewaspadaan penjagaan dan menjaga kedisplinan.

"Pengamanan Mako Polsek tetap harus menjadi prioritas utama, tanyakan identitas setiap orang yang datang, periksa dan geledah barang bawaannya,” ucapnya, Senin (11/9/2023).

"Kemudian,waspadai orang-orang atau keluarga yang akan besuk ke tahanan, dengan melakukan penggeledahan dan teliti terhadap barang bawaan atau makanan yang dibawa," tegasnya.

"Sedangkan untuk anggota yang bertugas memberikan pelayanan kepada masyarakat, seperti SPKT dan SKCK, agar melaksanakan pelayanan dengan baik, sesuai SOP, terutama sikap pelayanan prima yang betul-betul melayani dengan senyum,sapa dan salam," tutup Iptu Wasis.(mtr/ziz)

Kategori :