Pemotor Mabuk Tabrak Reporter dan Polisi di Depan Gedung Grahadi

Minggu 10-09-2023,05:23 WIB
Reporter : Rio
Editor : Aguss

Surabaya, Memorandum -Seorang reporter televisi dan anggota Satlantas Polrestabes Surabaya ditabrak pemotor mabuk yang berusaha menghindari operasi di depan Gedung Grahadi Jalan Gubernur Suryo, Minggu (10/9) dinihari.

Identitas wartawan bernama Hadi, asal Bangkalan, Madura. Akibat ditabrak, dia menderita luka robek di kaki kirinya. Luka parah yang dialaminya itu membuatnya harus dilarikan ke RSUD dr Soetomo dan dioperasi.

Sedangkan identitas polisi yang ditabrak Bripka Rully. Beruntung dia tidak sampai parah seperti Hadi karena berhasil menghindar. Hanya saja tulang betisnya merasa nyeri. 

"Tidak ada apa-apa Mas, hanya betis saya agak nyeri akibat ditabrak pengendara," kata Rully selesai melaksanakan Operasi Zebra dan hendak pulang naik motor dinas kepada Memorandum.

Sementara pengendara yang menabrak reporter dan polisi, Rafi (19), warga Jalan Tenggilis, diamankan ke Kantor Unitlaka Satlantas Polrestabes Surabaya untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Berikut motornya Suzuki Satria pelat nomor W 2607 WR dijadikan barang bukti.

"Penabrak sudah kami bawa ke Kantor Unitlaka Satlantas Dukuh Pakis," tegas Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Arif Fazlulrrahman kepada wartawan.

Arif menambahkan, untuk kasus kecelakaan akan diproses tindak pidana kecelakaan lalu lintas, karena menyebabkan kecelakaan dan menyebabkan luka. (rio/gus)

Kategori :